Warga Minta Pemerintah Perbaiki Jalan yang Berlubang di Jalur Sadia-Danatraha

Kondisi jalan lintasan Sadia-Danatraha yang kondisinya penuh berlubang saat ini. METEROmini/Dok
KOTA BIMA - Pengguna jalan di lintasan Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda yang menuju arah Danataraha atau Perkuburan Raja mengeluhkan kondisi jalan yang rusak dan berlubang di kawasan itu. 

Menurut warga se tempat, Dedy mengaku, kondisi jalan di Kelurahan Sadia ini sudah berlubang di beberapa titik sejak lama. Namun, kondisin yang sangat menggangu para pengguna jalan yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi NTB ini tak kunjung menjadi perhatian dinas terkait untuk segera diperbaiki.

"Ada beberapa titik kondisi jalan yang berlubang dan keadaannya mengganggu pengguna jalan. Kondisinya juga mudah berpotensi membuat kecelakaan bagi pengendara baik yang ke Gunung Raja atau yang mengarah ke Kecamatan Raba," jelas Dedy, warga Kelurahan Manggemaci, Kota Bima, Sabtu, 7 Maret 2020.

Ia berharap, kondisi jalan ini segera diperbaiki oleh Pemerintah Daerah. Diakuinya, sudah lama warga mengeluhkan kerusakan jalan di Jalur Sadia-Danatraha ini.

"Kami harap pemerintah segera memperbaiki kondisi jalan yang rusak di lintasan jalan yang ada  di areal persawahan Jalur Sadia - Danataraha ini," harap dia.

"Apalagi, posisi jalan ini masuk di jantung kota dan jalur starategis yang sering digunakan para pengendara," tandasnya melanjutkan. (RED)


Related

Kabar Rakyat 1424202261607848290

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item