Masuk di Langgudu, Syafa’ad Bagi Masker Untuk Warga

Syafa'ad bagi Masker di pasar Langgudu.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA -  Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin HM Nur – Ady Mahyudi setelah tuntas membagikan puluhan ribu masker di sejumlah kecamatan. Hari ini, Minggu pagi (12/4/2020) Syafa’ad bersama timnya masuk wulayah  Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima. 

Masker mulai dibagikan di Pasar Desa Rompo kecamatan langgudu. Warga yang ramai beraktivitas di pasar tersebut pun menyambut antusias kedatangan Syafa’ad. Apalagi mengetahui ada masker yang dibagikan secara gratis. 

Baik itu H Syafrudin maupun Ady Mahyudi, masing – masing menenteng plastik ukuran besar yang berisi masker. Kemudian satu persatu diberikan kepada warga di pasar setempat. 

Tim Pasangan Syafa’ad Suratman mengaku, pembagian masker ini memang sudah direncanakan sejak awal dengan seluruh tim yang tersebar di kecamatan dan desa. Setelah mengetahui imbauan pemerintah mewajibkan semua warga menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah, Syafa’ad lalu bergerak dan mulai membagikannya. 

“Semua orang sekarang butuh masker. Ini salah satu alat pelindung diri di tengah mewabahnya Virus Corona,” terang Suratman. 

Diakuinya, Syafa’ad sudah mempersiapkan puluhan ribu masker yang akan terus dibagikan untuk warga Kabupaten Bima. Setelah di Langgudu, pihaknya akan menyisir pasar – pasar lain di kecamatan yang belum tersentuh dan menerima masker. 

Suratman menambahkan, Pasangan Syafa’ad saat membagikan masker juga mengimbau kepada seluruh warga Kabupaten Bima, agar mematuhi seluruh maklumat dan edaran yang dikeluarkan pemerintah. 

Jaga diri dan keluarga agar tidak terpapar Virus Corona dengan menerapkan perilaku hidup sehat dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Juga tetap terus berdoa, agar virus yang sangat berbahaya ini dijauhkan dari muka bumi. (RED | ADV)

Related

Pemerintahan 3186287927052543864

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item