Peduli Dengan Tugas Wartawan, Sekwan Bagikan Masker Gratis

Sekwan Kabupaten Bima besama Wartawan.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Peduli dengan tugas Wartawan di Bima saat wabah Virus Corona atau dikenal dengan Covid-19, Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Bima Drs H Ishaka membagikan Masker gratis pada Wartawan.

Puluhan Wartawan yang hadir di Kantor DPRD Kabupaten Bima Selasa 21 April 2020 langsung diberikan masing-masing satu masker untuk satu Wartawan.

Ishaka menyatakan,  pemabagian masker ini tidak hanyak diberikan pada wartawan yang bertugas dilapangan. Tapi,  masker itu diberikan juga pada masyarakat yang ada di Desa.

"Ini bentuk kepedulian kami terhadap teman-teman Wartawan untuk bisa menjaga diri saat melaksanakan tugas. Kami juga sudah membagikan pada masyarakat dibeberapa desa," jelasnya Selasa (21/4/2020).

Kata dia, sejumlah masker yang dibagikan tak seberapa, tapi rasa kepedulian dengan Virus Covid-19 saat ini harus kita tunjukan betapa pentingnya dalam pencegahan Virus mematikan tersebut.

"Walaupun nilai masker tak seberapa, akan tetapi masker ini mampu membantu kita semua" katanya.

Ishaka mengakui,  tugas Wartawan sangat berat, apalagi saat berugas dilapangan tentu banyak berkomunikasi dengan orang lain,  untuk itu perlu diberikan bantuan berupa masker untuk menjaga diri.

"Apalagi wartawan selalu ada dimana-mana untuk mengejar sebuah infomasikan untuk disampaikan pada publik, tentu alat seperti masker sangat penting bagi Wartawan yang bertugas," akunya. (RED)

Related

Pemerintahan 5318665778623603224

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item