Peduli Wabah Corona, Anggota Dewan Dedy MT Siapkan Ribuan Masker Untuk Warga

Anggota DPRD, Dedy MT. METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Peduli kemanusiaan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima Dedy MT mempersiapkan ribuan masker untuk warga. Masker yang sudah dipesan merupakan langkah untuk pencegahan Penyebaran Covid-19 yang mengacam Masyarakat indonesia saat ini.

Dedy mengatakan, ribuan masker untuk Masyarakat sudah dipesan, dalan waktu dekat, masker tersebut akan dibagikan di minggu ini untuk warga Sanggar dan Tambora.

"3500 masker susah saya pesan, insallah akan dibagikan minggu ini," katanya Kamis (16/4/2020).

Kata Dedy, masker tersebut akan dibagikan pada warga tidak mampu,  terutama ibu-ibu dan yang bekerja di Sekolah, Pukesmas, UPT, dan Camat.

"Nanti saya akan Koordinasi dengan pihak Camat, Polsek,  Dampos, Pemdes, Pukesmas, dan sejumlah UPT yang ada untuk bersama-sama membagikan Masker itu," kata politisi Demograt itu.

Menurutnya penyebaran Virus Corona bisa diantisipasi dengan pola perilaku dan hidup sehat.

"Saat ini kita harus gerakan sosialisasi hidup bersih, cuci tangan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, serta kerabat terdekat. Saling berbagi dengan memberikan masker bagi masyarakat yang sedang dalam kondisi kurang sehat. Ini harus terus kita lakukan dan tidak boleh sepelekan kebiasaan ini. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati," ujar manta kepala Desa Kawinda To'i ini. (RED)

Related

Pemerintahan 3038786284593901268

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item