Rafidin Bangun Mushola AL Ikhlas Untuk Warga di Bajo

Peletakan Batu Pertama Musholah Al Ikhlas.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima Rafidin S Sos dari Partai PAN membangun Musholah untuk  Warga Ndano Ndere Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima Sabtu 18 April 2020.

Pada proses pembangunan di hadir juga Balon Bupati Bima H Syafru untuk eletakan Batu pertama, selain membangun tempat Ibadah, keduanya membagi sembako dan Masker untuk warga.

Rafidin menyatakan,  selain membangun tempat ibadah untuk warga Dusun Ndano Ndere Desa Bajo, ia bersama H Syafru memberi bantuan berupa sembako dan maske pada warga yang mendapatkan dampak dari virus Covid-19.

"Saya membangun tempat ibadah Mushola Al Ikhlas untuk warga dengan 6x6,5 meter, dan memberikan bantuan sembako dan Masker bersama H Syafru," katanya Selasa (21/04/2020).


Rafidin mengaku,  sangat berterikasi terhadap Balon Bupati Bima H Syafru yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir pada proses pembangunan Mushola.

"Terima kasih kepada H Syarfudin yang menyempatkan diri hadir untuk meletakkan batu pertama pembangunan mushola Al Ikhlas  ini," terangnya.

Rafidin menegaskan,  untuk menyelesaikan pembangun tempat Ibadah tersebut, ia akan targerkan 2021, dengan menggukan Anggaran Pribadi.

"Material untuk meyelesaikan pembangunan Musholah saya tanggung sampai selesai," katanya. (RED)

Related

Pemerintahan 2100911130732308546

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item