Tim Syafa'ad Bagikan 50 Ribu Masker di 10 Titik Strategis

Tim Syafa'ad membagikan Masker Gratis.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Mewabahnya Virus Corona Covid-19 seantero jagad raya tidak terkecuali di Indonesia, memang menghantaui dan memerihatinkan. Berbagai langkah antisipasi di lakukan indonsia untuk memutus mata rantai perkembangan virus mematikan itu.

Ikut prihatin memerangi mewabahnya Covid-19, Tim Syafru-Adi selaku bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, hari ini Sabtu (11/4)  bergerak demi kemanusian meretas asa dan berjuang melawan Corona dengan berbagi masker sebanyak 50 ribu lembar pada waktu yang sama tepat pukul 08.30 wita.

Masker sebanyak itu disebar pada 10 titik strategis di wilayah Kabupaten Bima. Sebut saja di pelataran jalan Pasar Sape, di wilayah strategis jalan di Kecamatan Lambu, di Kecamatan Wawo. Tiga wilayah itu mewakili wilayah timur Kabupaten Bima.

Di wilayah utara di dua tempat strategis yakni di Kecamatan Ambalawi dan disekitar Pasar Tawali untuk Kecamatan Wera.
Di wilayah selatan Tim Syafa'ad memusatkan pembagian masker di wilayah Monta, Pasar Tente dan beberapa titik strategis lainnya.

Sementara di wilayah barat Syafa,ad juga berbagi masker di seputaran jalan pasar Sila. Ada pula di pertigaan jalan wilayah Madapangga.

Tidak saja berbagi masker, Tim Syafa'ad juga melakukan penyemprotan secara serentak di sejumlah wilayah strategis yang tentunya menjadi pusat keramaian dan kunjungan orang.

Di sejumlah titk strategis pembagian masker itu, terpantau wartawan, baik bakal Calon Bupati H Syafruddin HM Nur pun Bakal Calon Wakil Bupati, Ady Mahyudi langsung turun ambil bagian berbagi kasih dengan membagika  masker pada pengendara.

Tidak saja pasangan Syafa'ad, isteri dari keduanya-pun ikut berpartisipasi membantu warga pengendara mendapatkan masker sebagai pelindung wajah terutama mulut dan hidung.

Pun sejumlah tokoh penting di masing-masing wilayah kecamatan atau di titik strategis sebagai lokasi pembagian masker.

H Syafru yang dimintai komentar soal pembagian masker sebanyak 50 ribu lembar di 10 titik strategis tersebut, menyebutkan pembagian masker serempak dengan jumlah lumayan banyak itu, sebagai bentuk kerja kemanusiaan dalam rangka ikut berperang melawan dan memutus rantai penyebaran covid-19.

Aji Syafru-sapaannya- juga menyebutkan kerja kemanusiaan ini pula, ikut meringankan kerja gugus tugas dan pemerintah dalam melayani kebutuhan warga ditengah fenomena virus mematikan ini.

Senada dengan Aji Syafru, Aba Ady-sapaan- bakal calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi, menjawab, kerja kemanusiaan berbagi masker adalah kerja gotong royong simpatisan dan pendukung serta loyalis Syafa'ad yang telah mendonasikan sebagian rezekinya untuk dikumpulkan dalam satu tujuan, demi pengadaan masker untuk aksi kemanusiaan pada warga Kabupaten Bima.

Aba Ady berterimakasih pada seluruh tim yang telah secara ikhlas telah berupaya secara bersama pula, menyiapkan masker dalam jumlah lumayan banyak. "Ini kerja luar biasa dan kami sebagai bakal calon merasa terharu dengan kerja ikhlas kemanusiaan ini,"ucapnya.

Syafru-Ady di ujung pernyataannya, berharap pada seluruh warga Kabupaten Bima, mematuhi seluruh maklumat dan edaran yang dikeluarkan pemerintah. Jaga diri dan keluarga agar tidak terpapar virus corona, tentu dengan perilaku hidup sehat dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Pula terus berdoa dan bermunajad, agar virus yang sangat berbahaya ini dijauhkan dari bumi nusantara ini.

Sesuai informasi yang diterima wartawan, kerja kemanusiaan ini akan terus digelorakan Tim Syafa'ad. Artinya tidak saja digiatkan secara serentak pada Sabtu (11/4/2020) saja di 10 titik, tetapi di usahakan menyebar di titik strategis lain di wilayah Kabupaten Bima. (RED | ADV)

Related

Pemerintahan 7824349014029542161

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item