Kader Nasdem Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Rita Marwati berbagi Semboko pada Warga. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Mencari keberkahan di hari terkahir bulan suci Ramadhan, Kader Partai Nasdes Rita Marwati bersama puluhan pemuda Desa Tawali, Kecamatan Wera, bagi sembako gratis untuk berbuka Puasa di Pasar Wera Sabtu 23 Mei 2020.

Dengan puluhan pemuda di Desa setempat,  Rita membagikan 50 sembako gratis pada sejumlah pengendara motor dan penjual di pasar wera.

Rita Marwati menyatakan, sembako yang dibagikan bersumber dari anggaran pribadi, untuk diberikan langsung pada Warga yang sedang menjalankan ibadah Puasa.

"Kami bersama pemuda mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan, berbagi takjil kepada sesama umat muslim yang lagi menjalankan ibadah puasa, semoga mendapatkan Syafa,ad," jelasnya Sabtu (23/2/2020).

Menurutnya,  pembagian sembako ini tidak hanya dilakukan dibulan puasa ini tidak hanya dilakukan dibulan puasa. Tapi, kegiatan ini rutin juga dilakukan setelah bulan puasa kedepan.

"Pembagian sembako gratis ini tidak hanya dibagikan bulan puasa. Tapi,  kedepannya tetap dibagikan untuk warga yang terdampak Covid-19," terangnya Rita dan juga tim pasangan Balon Bupati Syafa'ad ini.

Ia berharap,  dengan sembako yang dibagikan saat ini,  bisa membatu warga yang terdampak Covid-19.

"Mudah-mudahan apa yang kita berikan hari ini bisa membawa berkah bagi kita bersama,” ungkapnya. (RED)

Related

Pemerintahan 7026007949353223908

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item