Pasien Corona di RS Sondosia Mengeluh Tak Diberi Makan




KABUPATEN BIMA - Sejumlah pasien penanganan kasus Virus Corona atau Covid 19 di RSUD Sondosia, Kabupaten Bima, mengeluh karena tak ada pemberian makanan saat dirawat sebagai pasien reaktif.

Dilansir dari salah satu media online merilis bahwa, sejumlah pasien reaktif Covid 19 yang ditemui di Rumah Sakit Sondodia, Sabtu (27/06/20) sekitar pukul 21:05 WITA, para pasien membenarkan bahwa mereka tidak dikasih makan. Para pasien mengaku ditelantarkan mulai dari dibawa ke Rumah Sakit sekitar jam setengah enam sore hingga malam ini belum diberi makan.

Menurut seorang warga, Jumran, S.Pd yang juga seorang PPK di Kecamatan Bolo mengaku, para pasien tersebut adalah para penyelenggara Pemilu yang terdiri dari Panwas dan juga anggota PPS. Para pasien berasal dari Kecamatan Bolo ada sekitar 9 orang.

" Ada juga yang dari Kecamatan Madapangga 5 orang dan dari Kecamatan lain. Para pasien ini sejak masuk RS sampai malam ini belum dikasih makan," ujarnya, Sabtu (27/6/2020).

Seorang keluarga pasien, Kaharudin mengaku kecewa dengan cara penanganan yang dilakukan oleh panitia atau pihak manajemen RS. Kata dia, keluargannya seperti ditelantarkan saat berada di RS Sondosia ini.

Kaharudin berharap, agar panitia secepatnya memberi makan kepada para pasien. Kata dia, anggaran untuk penanganan Covid 19 sudah ada postnya, kenapa soal makanan saja jadi tidak jelas begini. (RED).

Related

Kabar Rakyat 5010380304001791563

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item