H. Arifin Janji Bangun Sentral Olahraga Mewah, Wadah Pertemuan dengan Rakyat

Bakal Calon Bupati Bima, H. Arifin. METEROmini/Dok
KABUPATEN BIMA - Saat pertama kali melakukan sosialisasi dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Bima, H. Arifin menegaskan bahwa di Kabupaten Bima harus memiliki sentral olahraga yang megah dan mewah seperti di Kota-kota besar kainnya.

"Sarana olahraga di samping sebagai pusat kesehatan kebugaran masyarakat, juga mencirikan kemajuan pembangunan suatu daerah. Bila kelak saya terpilih menjadi Bupati Bima maka saya memprioritaskan pembangunan sarana olahraga yang memadai, mewah, megah dan indah bagi masyarakat Kabupaten Bima," jelas Mantan Sekretaris Kota Jakarta Timur itu, belum lama ini. 

Kata dia, sarana olahraga yang dimaksud, juga bisa difungsikan sebagai arena tatap muka langsung antara rakyat dengan pemimpinnya. Sehingga antara rakyat dan pemimpin tidak ada sekat untuk melakukan interaksi sosial

Dijelaskannya, dalam membangun sentral olahraga ini tentu memerlukan ketersediaan lahan, anggaran serta perencanaan yang memadai sesuai dengan asa asas umum pemerintah yang baik. 

"Pemda sangat dimungkinkan berkolaborasi dengan swasta maupun pemerintah pusat guna menopang percepatan realisasi rencana pembangunan sarana olahraga yang memadai," pungkasnya. (RED |ADV)

Related

Kabar Rakyat 7700041685980945133

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item