Kapolsek Tambora Bantu Warga yang Alami Kebakaran di Wilayahnya

Kapolsek Tambora saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di wilayahnya, Selasa, 7 Juli 2020 kemarin. METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Korban kebakaran di Desa Oi Katupa Hj Faridah (50) dan warga Desa Rasabou Jamaludin (45) yang terjadi beberapa hari yang lalu di Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima akhirnya mendapat bantuan berupa sembako dari Kapolsek Tambora IPTU Nurdin,  Selasa, 7 Juli 2020.

Pembagian sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek yang didampingi oleh Babinsa dan Bhabin Kamtibmas di dua desa  di Kecamatan Tambora itu.

Kapolsek Tambora IPTU Nurdin mengatakan,  pembagian sembako pada dua warga mendapatkan musibah itu untuk meringankan beban mereka yang rumahnya terbakar.

"Pemberian sembako tersebut untuk korban kebakaran demi meringankan beban penderitaan mereka. Karena rumah tempat tinggal mereka sudah dilahap si jago merah beberapa hari yang lalu," jelas Nurdin, Selasa ( 7/7/2020) kemarin.

Kata dia, dengan kondisi yang dialami oleh dua warga itu, sangat patut untuk diberikan bantuan demi meringakan beban mereka saat ini.

"Karena mereka sudah tidak memiliki apa-apa lagi dibalik musibah itu, sehingga kita perlu membantu mereka," ungkapnya.

"Dan bantuan sembako yang kita berikan adalah murni berangkat dari rasa peduli antar sesama," terangnya menambahkan. (RED)

Related

Kabar Rakyat 8294684162566652891

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item