Rumah Pasangan Lanjut Usia di Desa Punti Terbakar Siang Tadi

Rumah milik pasangan lanjut usia yang terbakar di Dusun Sarita, Desa Punti, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima yang hangus terbakar, Kamis, 30 Juli 2020 siang. METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Seorang warga di Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Mondaq mengaku, rumah milik keluarganya yaitu pasangan lanjut usia Hakim dan Fatimah dilahap si jago merah, Kamis, 30 Juli 2020 siang.

Kata dia, kebakaran yang terjadi tepatnya di Dusun Sarita, Desa Punti, Kecamatan Soromandi. Rumah yang hangus terbakar hanya satu unit rumah panggung. Sementara korban kebakaran ini adalah rumah milik kakek dan neneknya. Kejadian ini diperkirakan berlangsung sekitar jam 13:00 WITA. 

"Kebakaran di Dusun Sarita itu rumah milik nenek dan kakek saya. Hanya satu unit itu saja yang terbakar. Kejadiannya sekitar jam satu siang. Dan kondisi rumah yang terbakar hampir rata dengan tanah," jelas dia, Kamis, 30 Juli 2020.

Kata dia, belum diketahui sebab kebakaran yang terjadi. Namun, isi rumah banyak yang hangus terbakar dan tak ada korban jiwa dalam musibah ini. 

"Kita belum tahu apa penyebabnya. Dan tak ada korban jiwa hanya kerugian material saja. Dan untuk ada warga yang membantu saat proses pemadaman yang dilakukan," tandasnya.

Sementara itu, pihak Polres Bima dan BPBD Kabupaten Bima masih dikonfirmasi lebih lanjut atas musibah ini. (RED)

Related

Kabar Rakyat 3686235622487191063

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item