Sambut H. Arifin Sebagai Calon Bupati Bima, Rasa Haru dan Bangga Selimuti Warga di Wera

Balon Bupati Bima Drs. H. Arifin bersama masyarakat Wera, Jum'at, 3 Juli 2020. METEROmini/Dok
KABUPATEN BIMA - Antusiasme masyarakat Wera menyambut Bakal Calon Bupati Bima H. Arifin sungguh menggetarkan. Dalam momen kunjungannya, Jum'at, 3 Juli 2020, H. Arifin menyampaikan rasa haru dan bangga kepada masyarakat Wera. 

Kata dia, Wera adalah tanah kelahiran dan tempat keluarga besarnya di Bima. Di Wera, . Beliau hadir dalam rangka layatan karena ada keluarganya yang meninggal dunia. Momen itu juga dimanfaatkan untuk saling melepas kangen mantan Sekda Jakarta Timur itu dengan warga di Wera.

Pantauan media ini, antusiasme masyarakat Wera menyambut H. Arifin karena H. Arifin dianggap sosok yang mempuni membangun daerah yang lebih baik. Teriakan masyarakat Wera "Hidup Haji Arifin, hidup rakyat Wera, bangkitlah Bima" pun menyeruak saat kehadiran H. Arifin di sana  yang membuat rasa haru dan bangga adanya Putra Wera yang ingin menjadi Bupati Bima.

Tersirat pula perasaan, masyarakat Wera yang mendambakan putra Wera memimpin Kabupaten Bima pada periode 2020-2025 mendatang.

Di hadapan keluarganya di Wera, H. Arifin berjanji tidak akan mengecewakan harapan masyarakat Wera jika terpilih menjadi Bupati Bima mendatang. 

"Kami mohon doa dan dukungan total rakyat Wera agar kemenangan bersama bisa kita raih," pinta H. Arifin.

Sementara itu, sejumlah tokoh Wera dan emak-emak tidak kuasa menahan haru saat mereka bertemu H. Arifin. Suasana kekeluargaan menyelimuti pertemuan itu.

H. Arifin akan melakukan blusukan besar-besaran pada jadwal berikutnya untuk menyerap dan membidik akar-akar persoalan yang menjadi sebab ketertinggalan Masyarakat Wera.

"H. Arifin memposisikan Kecamatan Wera dan Kecamatan Ambalawi sebagai dua titik yang menjadi atensi serius seperti kecamatan-kecamatan lain bila kelak terpilih jadi Bupati Bima," sahut Ketua Tim Sukses H. Arifin, Ilham Rasul. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 5529055691020475145

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item