Blusukan Syafa'ad di Palibelo, Warga Ingin Perubahan

 

Paslon Syafa'ad Saat Kampanye Blusukan di Palibelo.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, H Syafruddin dan Ady Mahyudi  blusukan kampanye terbatas di Kecamatan Palibelo Kabupaten Sabtu 10 oktober 2020.


Pasangan Syafa'ad disambut teriakan yel yel gerakan perubahan dan takbir Allahuakbar dari ribuan pendukung dan partisan. 


Paslon Safa'ad  tiba di Kecamatan Palibelo pukul 08.30 Wita. Kehadiran Safru-Ady rupanya sudah ditunggu oleh ribuan pendukung dan partisan yang sudah berjejer di sepanjang jalan raya.


Ahmad mengakui,  kecintaan warga Palibelo bukan tidak mendasar dan isapan jempol belaka untuk Paslon Syafa'ad,  Kata dia, Masyarakat yang hadir rata rata menginginkan adanya perubahan bagi pemimpin daerah Kabupaten Bima.


"Kami percaya bahwa pasangan Syafa'ad akan mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat dan kemajuan daerah lebih lebih nasib petani seperti kami, untuk itu, kami sudah sepakat untuk mengganti pemimpin daerah saat ini dengan slogan perubahan," kata Ahmad.


Warga lain pun menyatakan,  Petani di Kecamatan tersebut sudah bosan dengan janji manis pemimpin selama ini yang tidak berpihak pada petani.  Majunya pasangan Syafa'ad, warga dan petani ingin menjemput perubahan untuk memajukan Kabupaten Bima kedepannya. 


" Intinya, kami selaku warga petani sudah bosan dengan janji janji palsu, sehingga kami yakin dan percaya Safa'ad akan mampu membawa perubahan," kata Mansur dengan penuh semangat. 


Pasangan Syafa'ad dengan Nomor 2 ini terus melakukan blusukan, langkah demi langkah pasangan Syafa'ad  mendatangi  warga yang telah menunggunya, dan meminta doa restu sembari bersalaman. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 6134024417410455173

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item