Buntut Kekecewaan, Pengurus Golkar di Desa Raba Membelot Dukung Syafru-Ady

 

Pegurus Partai Golkar, A Mudin (Baju batik).METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Tidak dihargai sebagai sebagai Pengurus Partai Golkar di Desa Raba Kecamatan Wawo Kabupaten Bima,  A Mudin membelot memberikan dukungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin dan Ady Mahyudi atau dikenal dengan Syafru-Ady.

Alasannya mendukung Syafru-Ady,  karena semenjak memenangkan Pilkada Kabupaten Bima tahun 2015 lalu, Dinda-Dahlan tidak menghargainya sebagai pengurus Golkar di Desa. 

"Sejak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, Dinda-Dahlah tidak menghargai kami sebagai pengurus partai yang ada di Desa," Kata A Mudin disaat Blusukan Paslon Syafru-Ady di Desa Raba (23/10/2020).

Kekecewaan kader Partai Golkar yang sudah puluhan tahun mengharumkan nama partai ini tidak semangat lagi seperti lima tahun yang lalu. Justru saat ini,  ia bersama kerabat dan keluarga besarnya sudah beralih dukungan  untuk paslon Nomor urut 2.

"Saya sudah ambil keputusan untuk memberikan dukungan pada Paslon Syafru-Ady untuk Pilkada kali ini, semua kerabat dan keluarga saya sudah sepakat untuk memenangkan paslon nomor 2 di Desa Raba. Akunnya. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 7228352263573935673

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item