Pilih Syafa'ad, 6 Program Unggulan Menuju Bima Makmur

 

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, H Syafrudin H M Nur-Ady Mahyudi. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Ketua Harian Tim Pemenangan nomor urut 2, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, H Syafrudin H M Nur-Ady Mahyudi (Syafru-Ady) Herman Effendi, mengajak warga kabupaten bima untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pada Rabu 9 Desember 2020 mendatang untuk mencoblos paslon Syafa'ad. 

Ajakan Ketua Harian Tim Pemenangan Syafru-Ady, menyakinkan warga Kabupaten bima dengan program-program prioritas yang akan dilakukan oleh paslon nomor 2 ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima pada periode berikutnya, jelasnya mengawali narasinya kampanyenya, Selasa (20/10/2020) pagi ini.

Kata Bang Herman,  memilih Syafru-Ady pada kontestasi Pilkada Bima 2020, adalah pilihan cerdas dan berkualitas serta opsi yang tepat dalam menjemput perubahan untuk Kabupaten Bima tercinta.

Memilih Syafru-Ady kata tokoh muda milenial ini, 6 program unggulan menuju perubahan yang paripurna, memastikan membawa Bima Raya menjadi lebih maju dan bermartabat.

Apa saja 6 program unggulan itu ?, urai Herman, dimulai dari program di internal pemerintah, yakni perubahan tatanan birokrasi yang meliputi, promosi jabatan tanpa mahar, peningkatan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD), Pegawai kontrak daerah dan Tambahan Penghasilan aparat desa.

Kemudian program unggulan dibidang kesehatan. Dibidang ini jelas Ketua Harian Tim Pemenangan pasangan nomor urut 2 ini, menawarkan penyiapan Rumah Sakit (RS) Rujukan, Penyiapan secara maksimal dan merata BPJS gratis dan Tunjangan Penghasilan Tenaga Medis (Nakes)

Sementara program unggulan dibidang pendidikan, sebut Bang Herman, Paslon Syafru-Ady jika terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Bima selama 5 tahun kedepan, akan menyiapkan tambahan penghasilan bagi Guru dan PTK. Untuk jabatan Kepala Sekolah dan Pengawas akan dilelang. penyiapan guru kontrak daerah dan penyiapan Biaya Operasional Daerah (BOSDA).

Baca juga seputar politik Bima 👉DISINI

Program unggulan dibidang ekonomi dan pertanian, sambung Bang Herman, penyiapan Kartu Tani, memastikan tidak ada lagi problem pupuk langka dan mahal, kepastian bantuan alat produksi dan penyiapan bantuan usaha warga.

Untuk program unggulan yang maha penting ini, yakni dibidang agama, paslon Syafru-Ady, sebut Bang Herman, memastikan tersedianya Rumah hafidz dan literasi Al-quran, menyiapkan Umroh gratis dan Magrib mengaji jum'at mengkaji.

Program unggulan yang tidak kalah pentingnya kata herman diujung sosialisasi dan ajakan ayo memilih Paslon Syafru-Ady, penyiapan beasiswa atensi yang meliputi, Studi lanjut S1, S2, S3, beasiswa prestasi, beasiswa karya, beasiswa hafidz dan beasiswa juara.

"Ayo pilih paslon nomor urut 2,  Syafru-Ady dengan seabrek program unggulan menuju perubahan nyata demi Dana Mbojo,"ajaknya. (RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 2447560382431589404

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item