Syafa'ad Insya Allah Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Bima

 

Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, M Aminullah Saat Blusukan Paslon Syafa'ad di Desa Rite.METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN)  Kabupaten Bima, Muhammad Aminullah meyakini Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin dan Ady Mahyudi (Syafa'ad) dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025.

Pernyataan itu disampai oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima diacara blusukan Paslon Syafa'ad di Desa Rite Rabu, 21 Oktober 2020.

M Aminullah menyatakan,  majunya Paslon Syafa'ad pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima untuk Periode 2020-2025 kali ini dipastikan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk periode selanjutnya. 

"Insya allah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2020-2025," kata Maman dihadapan loyalitas dan tim pemenangan di Desa Rite Rabu (21/10/2020).

Maman mengakui, disaat H Syafru menjabat sebagai Bupati 1,8 dan Ady Mahyudi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima,  keduanya sudah menunjukan pengabdian mereka pada masyarakat Kabupaten Bima untuk membangun dan memimpin Bima lebih maju.

"H Syafru sudah mampu memindahkan Ibu Kota Kabupaten Bima di saat ady Mahyudi menjadi wakil ketua DPR, itu bukti bahwa Syafru-Ady mampu membangun Bima. Banyak yang sudah Aji Syafru dan Ady Mahyudi lakukan untuk Bima," akunnya. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 1781268712321945153

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item