Syafru-Ady Teken Kontrak Politik Dengan Warga Desa Raba

 

Syafru-Ady Teken Kontrak Politik dengan Masyarakat Raba.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin dan Ady Mahyudi teken kontrak politik dengan Warga Desa Raba Kecamatan Wawo Kabupaten Bima. Surat perjanjian tersebut ditandatangani paslon nomor urut 2 ditempat pertemuan terbatas di Desa setempat Jum'at 23 Oktober 2020.

Beberapa Point isi Kontrak Politik yang ia tandatangani bersama Warga Desa Raba adalah  Pertama, membangun kemandirian daerah dan meningkatkan perekonomian masyarakat Seperti: Mengurangi subsidi harga pupuk untuk meningkatkan pendapatan petani, memberikan bantuan bibit unggul kepada petani, memberikan bantuan alat-alat pertanian. Kedua,  Meningkatkan kesejahteraan guru honor, tenaga kesehatan, guru ngaji dengan

memberikan upah sesuai kinerja, dan yang ketiga, Peralatan dan fasilitas olahraga bagi pemuda milenial Desa Raba.

Menjawab keinginan Warga,  dihadapan para tokoh agama, tokoh Masyarakat, tim Pemenangan Syafa'ad dan warga Desa Raba, Paslon Syafru-Ady, kontrak perjanjian Warga sudah tertuang semua dalam program dan visi-misi paslon nomor 2.

"Tiga Poin dalam surat perjanjian ini sudah tertuang semua dalam visi-misi Syafru-Ady," akun calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi setelah menandatangani kontrak politik diatas meterai 6000, Jum'at (23/10/2020).

Kata Aba Ady,  itu semua bisa terealisasi, ketika warga disetempat memenang Paslon nomor urut 2 pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 nanti. 

"Insya allah semua bisa dilakukan. Jika inginkan perubahan untuk Kabupaten Bima, tanggal 9 Desember mendatang pilih nomor urut 2 paslon Syafru-Ady," pungkasnya

Related

Kabar Rakyat 1163748258531239545

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item