Warga Nunggi Ingin Syafru-Ady Jadi Bupati dan Wakil Bupati Bima

 

Paslon Syafa'ad disaat Blusukan Kampanye terbatas di Desa Nunggi Kecamatan Wera. METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Antusias Warga Nunggi Kecamatan Wera Kabupaten Bima cukup luar biasa

menyambut kehadiran Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati H Syafrudin dan Ady Mahyudi. Hadirnya Paslon Syafa'ad ditengah Masyarakat disambut dengan yel-yel Salam Perubahan.

Kehadiran Paslon Nomor 2 ini,  cukup menggembirakan Masyarkat yang ada di Desa setempat, karena dengan kemampuan Syafru-Ady memberikan warga baru untuk warga Nunggi.

Salah Satu Warga Abdul hair H Idrus, menyatakan, Syafru-Ady merupakan pasangan yang ditunggu oleh Warga selama ini,  selain mempunyai pengalaman birokrasi, keduanya tidak asing lagi dan cukup dekat dengan warga Nunggi. 

"Syafru-Ady sudah pas untuk memimpin Kabupaten Bima kedepan. Selain dekat dengan Masyarakat, keduanya mempunyai pengalaman memimpin Daerah Bima. Hanya Pasangan Syafru-Ady mampu menjawab keluhan Masyarakat selama ini" kata Hair, Kamis (22/10/2020).

Hair berharap,  Ketika Syafru-Ady terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2020-2025, besar harapan untuk memperhatikan Infrastruktur dan memperhatikan Gaji Honor Daerah yang selama ini tidak pernah di perhatikan oleh pemerintah. 

"Kami ingin Jalan diperbaiki,  dan memperhatikan nasib pegawai Honor Daerah untuk gajinya," harapnya (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 3389210911436643137

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item