5 Tahun Dibodohi Pemerintah, Warga Soki Ingin Bupati Yang Jujur

 

Sejumlah Pemuda Sentral Pemuda Belo.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Lima tahun lamanya Warga Desa Soki Kecamatan Belo Kabupaten Bima merasa sudah dibohongin oleh  Bupati dan Wakil Bupati Bima. Sejak dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima 2015 lalu, keduanya tidak pernah menepati janji maupun memperhatikan nasib warga setempat.

Merasa dizolimi oleh pemerintah Daerah selama 5 tahun, kini warga setempat membuat barisan perlawan dengan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang lain untuk mendominasi suara di Desa setempat. 

Tokoh Pemuda Hamdiah, yang bergabung di Grup Sentral Pemuda Belo, mengatakan, semenjak dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima 5 tahun yang lalu,  IDP-Dahlan tidak pernah memperhatikan warga Kecamatan Belo lebih-lebih memperhatikan Warga Desa Soki. Selama ini,  Kata dia,  warga hanya di permainkan dengan tipu dengan janji yang mainkan oleh keduanya. 

"5 tahun kami dizalimi dan tipu oleh IDP-Dahlan, jangan terus mau di bodohi oleh mereka, saat ini ganti Bupati," kata Hamdiah Sabtu (31/10/10).

Kata dia, Warga Kabupaten Bima, khusus Kecamatan Belo saat ini sudah sadar untuk memilik pemimpin yang pro terhadap warganya,  masyarakat mencari pemimpin yang benar-benar lahir dari Rakyat. 

"Kami ingin Bupati yang jujur, peduli terhadap nasib Masyarakat dan Petani. Kami inginkan Pemimpin yang lahir dari Masyarakat," tegasnya (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 128733991663696774

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item