Arifin MH: Syafru-Ady Dominasi Suara di Tambora

Ketua Tim Syafru-Ady di Tambora, Arifin MH dan Aditya.METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Optimis menang dan mengungguli paslon lain pada Pilkada Kabupaten Bima 2020, bukan saja digaungkan Tim Syafru-Ady di 12 Kecamatan saja, Tim Syafru-Ady di Kecamatan Tambora-pun, optimis mampu menang dan meraih suara terbanyak pada 9 Desember saat pungut hitung nanti.

Rasa optimisme itu disampaikan, Ketua Tim Syafru-Ady Kecamatan Tambora, Arifin MH, disela-sela pemantapan saksi, Jum'at, 27 November 2020  sore di Desa Labuan Kananga.

Baca juga : Mendekati Hari Pencoblosan, Syafru - Ady  Perkuat Tim, Relawan Dan Saksi

Prosentase kemenangan Syafru-Ady di Tambora yang memiliki DPT sebanyak 5642 suara, setidaknya unggul 55 hingga 60 persen. Atau sebutnya bisa meraih lebih dari setengah suara. 

Dari DPT 5642 suara itu, kata Arifin, Timnya mengkalkulasi warga yang akan memberikan suara pada 9 Desember 2020 nanti, sekitar 3.000 lebih saja. Nah, dari jumlah yang memberikan hak pilih itu, kata Ketua Tim Syafru-Ady ini, dari awal menargetkan meraup suara 2 ribu suara. 

Dari 7 desa yang ada yakni Desa Oi Bura, Rasabou, Oi Katupa, Kawinda Toi, Oi Panihi, Kawinda Nae dan Labuan kananga, kata Arifin, dua desa yang menjadi dominasi suara terbanyak Syafru-Ady. 

"Kami tidak akan buka desa mana saja. Karena ini strategi dan rahasia tim. Bahkan kami masih bekerja untuk membungkus semua desa menjadi dominasi suara kami," katanya.

Rasa optimisme Tim menang di Tambora, sambung Arifin, tentu berdasar data dan hasil kerja seluruh Tim. Bahkan Tim tidak berhenti dengan data perolehan suara yang sudah ada.

"Tim kami solid dan bekerja tanpa kenal lelah, demi memenangkan Syafru-Ady sebagai pembawa perubahan di Kabupaten Bima ini," ujarnya.(RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 727095685321806933

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item