Brigade Baret Merah Syafru-Ady Sape-Lambu, Deklarasi Pilkada Damai

Anggota Brigade Baret Merah Paslon Syafru-Ady Kecamatan Sape dan Lambu saat melakukan Deklarasi Pilkada Damai.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Kelompok pengamanan Paslon Syafru-Ady, Brigade Baret Merah di Kecamatan Sape dan Lambu siap mengamankan Pilkada Kabupaten Bima yang digelar pada 9 Desember mendatang. Deklarasi Pilkada damai itu dihadiri oleh anggota Baret Merah yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Brigade Baret Merah, Wahyuddin ST, Minggu, 29 November 2020 sore di Sape.

Baca juga :  Arifin MH, Syafru - Ady Dominasi Suara Di Tambora

Brigade Baret Merah sebagai kelompok pengaman terdepan Paslon Syafru-Ady di wilayah Kecamatan Sape dan Lambu, tidak saja dipandang sebagai pasukan pengaman yang tangguh dan berani. 

Lebih dari itu, Brigade Baret Merah ini, memiliki soliditas dan kekompakan menjaga dan mengamankan setiap blusukan dan kampanye Paslon Syafru-Ady di wilayah Sape dan Lambu.

Baca Juga : Mendekati Hari Pencoblosan,Syafru - Ady Perkuat Tim, Relawan Dan Saksi

Tidak itu saja, Brigade Baret Merah, juga memiliki jiwa dan semangat menjaga dan mengamankan serta membantu serta meyakinkan, aparat kepolisian serta penyelengara Pilkada akan berjalan damai dan aman.

Deklarasi pilkada damai yang diikuti sejumlah anggota Brigade Baret Merah itu, dipimpin langsung Ketua Umum Brigade Baret Merah. 

Baca juga : Kecewa Dengan Tim Kecamatan Dan Tim Kabupaten, Tim Paslon IMAN Dukung Syafru - Ady

Adapun isi deklarasi pilkada damai yang dibacakan Ketua Umum Brigade Baret Merah berisikan 5 poin yakni, siap menjaga keutuhan Negara Dan Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila Dan Undang – Undang Dasar 1945, Siap melaksanakan kampanye pemilihan tahun 2020 yang damai, demokratis, dan edukatif dalam rangka mewujudkan kedaulatan pemilih.

Baca Juga : Tegur Pelanggaran Protokol Covid -19, Panwascam Wawo Di Ancam Tim Paslon In - Dah

Poin lainnya, menyerukan kepada masyarakat kabupaten Bima untuk tidak melakukan penyebaran ujaran kebencian dan hoax atas dasar sara, intoleransi dan radikalisme agama serta dapat memanfaatkan berbagai sarana media sosial dan sarana publik lainnya secara cerdas dan bertanggungjawab.

Poin penting dari isi deklarasi Brigade Baret Merah yakni, mendukung sinergitas dan soliditas TNI- POLRI, pemerintah daerah, tokoh agama dan elemen masyarakat demi terciptanya keamanan yang kondusif di Kabupaten Bima. Serta tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.(RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 6334473176929492756

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item