Di Sape, Tim Syafru-Ady Yakini Unggul di 12 Desa

Blusukan Syafru-Ady di Desa Sangia-Sape.METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Dari 18 desa di Kecamatan Sape, ada 12 desa yang diyakini akan dimenangkan mutlak oleh Paslon nomor 2 Syafru-Ady.

Keyakinan itu berdasar data hasil kerja bertahap dan tersistematis dari Tim Paslon Syafru-Ady Kecamatan Sape.

"Hasil kerja keras bersama seluruh tim dan dukungan yang luar biasa dari seluruh loyalis Syafru-Ady, kami yakini ada 12 Desa yang dimenangkan secara mutlak Syafru-Ady," sebut Ketua Tim Paslon Syafru-Ady, Ma'ruf SPd, Selasa (10/11/2020) pagi ini disela-sela kampanye terbatas di wilayah Kecamatan Sape.

12 desa yang menjadi kantong suara Syafru-Ady pada pungut hitung 9 Desember mendatang, jelas Ma'ruf, adanya di Desa Sangia dengan kisaran suara yang diyakini tembus diangka 60- 65 persen. Kemudian Desa Bugis dikisaran suara 65 persen. Lalu Desa Parangina pada kisaran angka 55 persen. 

Lalu pada Desa Rai Oi  pada kisaran suara diangka 55. Desa Naru Barat  dengan kisaran suara pada angka 60 persen dan Desa Tanah Putih diangka kisaran 70 persen. serta disejumlah desa lainnya.

"Kisaran suara masing-masing desa itu, jika diakumulasi atau dikomulatifkan perkiraan suara tingkat kecamatan, kami yakini suara Syafru-Ady di Sape hingga hari ini sudah masuk dingka 60 hingga 70 persen,"jelasnya.

Baca juga : Tidak Pernah Merasakan Hasil Warga Sape Ingin Perubahan

Tim sambungnya, telah mengunci 12 desa pemenangan dan tengah menguatkan dukungan di 6 desa tersisa. 

"Pekerjaan berat yang tengah dan terus diupayakan hingga satu bulan terakhir menjelang hari pemungutan, yakni desa Sari, Poja, Kowo dan Buncu. Desa ini saatnya kami akan kunci juga meskipun tidak menang mutlak seperti desa pemilik suara besar lainnya,"kata politisi Demokrat yang memilih berjuang pada Syafru-Ady ini.

Dukungan masyarakat Sape yang kian hari kian memperlihatkan keinginannya menjemput secara perubahan dan Ganti Bupati, sambung Ma'ruf, menjadi modal besar bagi Tim Pemenangan Paslon Syafru-Ady di Sape, untuk terus mendulang dukungan hingga 9 Desember mendatang.

"Target Tim Sape, Syafru-Ady menang diangka 70 hingga 75 persen pada 9  Desember mendatang,"tutupnya.(RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 5179803740827305299

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item