Dijanjikan Aspal Jalan Dan Perbaiki DAM, Warga: IDP-Dahlan Ingkar Janji


Warga Desa Dena,  Nurdin.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Kekecewaan Masyarakat Kabupaten Bima terhadap mantan Bupati Bima Hj Indah Dharmayanti Putri, semakin hari semakin tidak bisa dibendung. Bagaiman tidak,  setiap janji politik IDP-Dahlan 2015 lalu banyak yang belum terealisasikan. 

Seperti pengakuan Warga Desa  Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, selama 5 tahun menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, banyak janji politik tidak dilakukan oleh IDP-Dahlan di Desa tersebut.

Salah seorang Warga, Nurdin mengatakan,  pada saat pencalonan H Indah Dharmayanti Putri menjadi calon Bupati 2015 lalu, warga Dena mempunyai kontrak Politik dengan IDP-Dahlan yakni, Pengaspalan jalan dan pembangunan DAM.

"Saat itu Kami dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama ada Kontrak Politik dengan IDP, dengan catatan, ketika IDP menang jadi Bupati, Jalan diaspal dan memperbaiki DAM di Desa kami," ungkapnya, Kamis (5/11/202).

Kata dia,  janji Politik antara Warga Dena dengan IDP, saat itu tidak bisa dibuktikan setelah keduanya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima. 

"IDP-Dahlan Ingkari janji dan bohongi rakyat, makanya masyarakat kecewa saat ini," akunnya. 

Menurutnya,  Selama kepemimpinan IDP-Dahlan, keduanya tidak banyak melakukan untuk kebutuhan Masyarakat. Kata dia,  mantan Bupati dan Wakil Bupati Bima hanya bisa menjanjikan sesuatu terhadap Warga tapi tidak mampu buktikan janji manis yang sampaikan terhadap masyarakat. 

"Bupati yang kemarin tidak berbuat banyak untuk Masyarakat, mereka hanya memikirkan kepentingan pribadi dan kelompok, tidak pernah tepati janji," pungkasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 4271214878589018048

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item