Jika Diamanatkan Jadi Bupati dan Wabup, Syafru-Ady Janji Akan Tuntaskan Pembangunan Masjid Desa Ncadi

Syafru-Ady Teken Kontrak Politik Dengan Warga Ncadi Madapangga.METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Saat melaksanakan Kampanye blusukan dan pertemuan terbatas di Desa Ncadi Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima Kamis 5 November 2020, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin-Ady Mahyudi (Syafru-Ady) janji akan menuntas pembangunan Masjid setempat sampai selesai. 

Mengawali blusukan dan pertemuan terbatas dengan warga Ncandi. Paslon Syafru-Ady disambut ribuan warga yang ada di desa setempat. Warga meminta kepada pasangan calon mengusung jargon perubahan ini bisa menuntaskan pembangunan masjid desa Ncandi yang saat ini masih dalam proses pembangunan. 

Warga pun meminta Syafru-Ady menandatangani kontrak politik mengenai pembangunan masjid itu. Warga meyakinkan bahwa Syafru-Ady akan meraih suara hingga 75 persen di desa Ncandi. 

Baca juga : Syafru - Ady Siap Membangun Donggo - Soromandi Sebagai Kawasan Strategis 

Permintaan warga ini, langsung ditandatangani oleh Syafru-Ady. Paslon nomor urut 2 ini berjanji akan menuntaskan pembangunan masjid desa Ncandi. 

"Menangkan kami di pemilihan 9 Desember nanti. Kami akan tuntaskan pembangunan masjid," ungkap H Syafru. 

Sementara itu, Ady Mahyudi menambahkan, soal bantuan keagamaan, tak ada yang perlu diragukan. Syafru-Ady memiliki komitmen meningkatkan Kabupaten Bima dalam bidang agama, yang salah satunya pembangunan sarana peribadatan.

Apalagi kata Ady, pada saat H Syafru menjabat sebagai Bupati Bima di tahun 2014-2015, banyak masjid yang dibantu oleh H Syafru. 

"Seingat saya, paling rendah H Syafru bantu masjid saat jadi Bupati senilai Rp 50 juta," tuturnya. 

Untuk itu, Ady mengajak warga Desa Ncandi untuk menyatukan komitmen untuk memenangkan paslon nomor urut 2. Apalagi, H Syafru merupakan putera asli Sila.

"H Syafru sudah terbukti saat jadi Bupati. Masyarakat Ncandi dan Madapangga pada umumnya harus memenangkan Syafru-Ady. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 1481073585378194801

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item