Kecewa DenganTim Kecamatan dan Kabupaten, Tim Paslon IMAN Dukung Syafru-Ady

Eks tim Paslon Nomor urut 1. Syarifudin (baju biru).METEROmini/Agus Gunawan.

KABUPATEN BIMA - Merasa tidak dihargai oleh Ketua tim Kecamatan dan Kabupaten, salah satu tim pemenangan Paslon IMAN di Desa Piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima Membelot dukung Paslon Syafru-Ady. Langkah yang diambil oleh Syarifudin ini mempunyai alasan dasar karena selama bergabung dirinya tetap dikecewakan.

Selain masalah tersebut, dari hasil informasi dan hasil cek di seluruh kecamatan yang ada, ia tidak melihat ada peluang menang untuk Paslon Nomor urut 1.

Dengan kondisi itu, Syarifudin mengatakan, dirinya memberikan dukungan terhadap paslon Syafru-Ady, karena selama ia bergabung Paslon tersebut dirinya tidak pernah dihargai oleh Tim dari Kabupaten maupun Kecamatan.

"Saya kecewa, selama ini kami yang ada di Desa Piong tidak pernah dihargai oleh ketua tim di Kabupaten maupun kecamatan," katanya di Kediaman Ketua tim Syafru-Ady di Desa Piong Kamis (25/11/2020).

Baca juga : Kekuatan Masa Yang Besar, Bukti Sanggar Milik Syafru Ady

Menurut Syarifudin, paslon tersebut tidak memiliki peluang untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Bima. Karena dari hasil informasi yang ia dapatkan dan hasil cek langsung di lapangan, saat ini Paslon Nomor 2 yang lebih unggul dari 2 Paslon lain. 

"Dari informasi dan hasil cek lapangan, Syafru-Ady sudah unggul di Belasan Kecamatan besar," ungkapnya. 

Baca juga : Eks Tim IDP - Dahlan di Sanggar Dan Korde Boro 2015 Dukung Syafru Ady

Ia tegaskan, dengan jumlah DPT yang ada di Desa Piong ia pastikan suara Paslon Syafru-Ady  unggul dari paslon lain. Apa lagi,  kata dia, Tim IDP-Dahlan 2015 di Desa sudah bergabung di Nomor urut 2.

"Dengan kekompakan tim saat ini,  In syaa Allah Syafru-Ady unggul di Desa Piong," tegasnya. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 5902658487114107300

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item