Kemenangan Syafru-Ady Sudah Didepan Mata, Jaga Kebersamaan Hingga 9 Desember

 

Pidato Politiknya Calon Bupati Bima, H Safrudin H M Noer, di Desa Ngali Kec. Belo.METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Saat Kampanye Blusukan terbatas di Kecamatan Belo Kabupaten Bima Sabtu, 31 Oktober 2020, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati H Syafrudin dan Ady Mahyudi meyakini 18 Kecamatan dimenangkan Syafru-Ady. 

Pada saat blusukan kedua di di Desa Diha untuk menyapa warga,  Desa Ncera, Desa Soki, Desa Lido dan terakhir Paslon Syafru-Ady menyapa warga Desa Ngali.

Pada pertemuan terbatas itu,  Calon Bupati Bima H Syafrudin HM Noer dalam pidato politiknya menyatakan, Syafru-Ady sudah ada tanda kemenangan disetiap Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima. 

"Kemenangan sudah di depan mata,tinggal menunggu Takdir dan Rahmat Allah SWT, tetap Istiqomah menangkan Syafa'ad," katanya Sabtu (31/10/2020).

Kata H Syafru,  dukungan untuk pasangan Syafru-Ady terus bertambah saat ini,  bahkan Kata dia,  di seluruh Kecamatan suara nomor urut 2 terus bertambah di disetiap Desa.

"Dukungan dari 191 desa dan 18 kecamatan sudah sangat luar biasa. Mari kita jemput

bersama, mohon Do'a dan dukungan untuk menangkan Syafru-Ady," ajak H Syafru. 

Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi berharap Desa Diha, Desa Ncera, Desa Soki, Desa Lido dan Desa Ngali juga menjadi penentu kemenangan Syafru- Ady. Untuk itu, ia meminta kebersamaan yang sudah terjalin saat ini dipertahankan hingga saat pencoblosan nanti.

Mohon dijaga kebersamaan ini hingga 9 Desember nanti, doa dan dukungan Syafru-Ady

memenangkan Pilkada Kabupaten Bima," harapnya. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 474583207927920542

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item