Kurniawan: Sudah Saatnya Pilih Orang Kampung Sendiri, Syafru-Ady Unggul 80 Persen di Bolo

Syafru-Ady saat ditanduk Warga Tambe Kecamatan Bolo. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Kecamatan Bolo sebagai pemilik DPT atau suara kedua tertinggi setelah Sape, menjadi lumbung suara bagi Paslon nomor urut 2 Syafru-Ady.

Bahkan diyakini dari belasan ribu pemilih di kampungnya Aji Syafru itu, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima, Kurniawan, meyakini Syafru-Ady mampu mendulang perolehan suara hingga di angka 80 persen.

"Memasuki penghujung ini, suara dan dukungan untuk Syafru-Ady di Bolo, tembus angka 80 persen,"ujar Kurniawan, Minggu (8/11/2020) disela-sela kampanye terbatas dan blusukan Syafru-Ady di wilayah Kecamatan Bolo.

Angka persentasi 80 itu, kata Anggota DPRD Kabupaten ini, bukanlah sekedar ekspetasi atau khayalan apalagi mimpi belaka. Tetapi berdasar kerja bersama, kerja keras seluruh Tim. Lebih dari itu dukungan murni warga Bolo yang ingin menjemput perubahan pemimpin di Kabupaten Bima, sebab rasa kecewa selama 5 tahun pemerintahan sekarang.

Tidak itu saja, 80 persen suara dukungan yang akan diperoleh Syafru-Ady di Bolo, karena warga Bolo sadar, Aji Syafru sebagai putera Bolo, tidak boleh lagi dikecewakan dan harus menjadi pilihan warga Bolo.

"Sudah saatnya memilih orang kampung sendiri. Kemarin itu kesalahan sejarah dan tidak akan terulang lagi,"tegasnya.

Angka 80 dukungan warga Bolo dari data yang terkumpul di Tim Syafru-Ady Kecamatan Bolo, sambungnya, adalah data sementara. pihaknya masih terus bekerja meyakinkan warga Bolo untuk memilih Syafru-Ady. Hingga tercapai target di angka 90 persen.

"Target kami Syafru-Ady menang di angka 90 persen. Itu akan terus diusahakan semaksimal mungkin hingga Sayfru-Ady menang mutlak di Bolo"tutupnya.(RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 5696683270494211534

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item