M Erwin Wujudkan Harapan Masyarakat Kore dan Sandue

Angota Komisi I DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Erwi.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima Dapil III, Muhammad Erwin tunaikan aspirasi Masyarakat Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima. 

Aspirasi warga tahun 2019 lalu, terkait saluran Irigasi yang terputus dihantam banjir beberapa tahun lalu, kini sudah dijawab oleh Erwin. 

M Erwin mengatakan, pembangunan Irigasi dan Normalisasi dikerjakan saat ini,  merupakan aspirasi Warga Desa Kore dan Desa Sandue saat anggota Dewan melaksanakan Reses di Kecamatan Sanggar tahun lalu. 

"Pembangunan lanco (talang) air irigasi di "So Balambo" dan Normalisasi sungai merupakan aspirasi Warga Desa Sandue dan Kore saat Anggota Dewan turun Reses di Sanggar tahun 2019," jelasnya Jum'at (6/11/2020).

Baca juga : Pemdes Sandue Bersyukur Proyek Drainase Untuk Pertanian Diperbaiki 

Kata Erwin, 2 Program yang masuk di Desa Sandue dan Kore saat ini untuk menuntaskan permasalahan yang di keluhkan oleh Warga dan Petani selama ini. 

"Normalisasi Sungai dan pembangunan Irigasi, merupakan persoalan yang vital yang dihadapi masyarakat selama ini. Dan harus diselesaikan tahun ini," akun Putra asli Sanggar ini. 

Menurutnya, Program yang masuk di Desa dan Kecamatan bersumber dari 3 hal yakni,  Musrenbang, BBGR Bupati, dan Reses Dewan.

"Program ini merupakan hasil aspirasi masyarakat pada saat reses dewan, terkait banjir yang kerap terjadi di desa Sandue-Kore, sekaligus menjadi solusi pamungkas atas persoalan klasik yang dihadapi masyarakat selama ini," pungkasnya Duta PPP ini. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 2130092557557063420

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item