Syafru-Ady Menjawab Aspirasi Masyarakat Desa Sari-Sape

Paslon Syafru-Ady saat Blusukan di Desa Sari Kecamatan Sape. METOROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Kampanye Blusukan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin HM Noer dan Ady Mahyudi di Desa Sari Kecamatan Sape Senin 9 November 2020 disambut meriah oleh warga setempat. 

Pada blusukan kali ini, Warga Desa Sari meminta paslon Syafru-Ady untuk memenuhi aspirasi Generasi untuk diberikan lapangan kerja, selain itu masyarakat meminta untuk pengadaan Bibit ikan lele dan bibit ikan Nila, pembuatan Bak Penampung air, pengadaan Bibir Sapi serta memperjuangkan nasib Guru Honorer. 

Ketua Tim Desa Sari, Ahmad Pati mengatakan,  ada beberapa hal yang dikeluhkan oleh  Pemuda di Desa Sari selama ini,  tidak pernah diperhatikan oleh pemerintah untuk mencarikan lapangan kerja. 

"Kami ingin pemberdayaan pemuda dibidang keahliannya masing- masing, Masyarakat menginginkan budidaya Ikan nila dan Lele karena cocok didaerah kami. Selain itu kamu juga menginginkan pembuatan Bak-bak penampung air, Bibit sapi untuk warga, serta memperjuangan nasi guru suka reka," katanya, Senin (9/11/2020)

Menjawab aspirasi Masyarat itu,  Syafru-Ady melalui Ketua Koalisi Tim Pemenangan Syafa'ad, M Aminurulah akan memenuhi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini. Bahkan kata Maman-sapaannya, tetap menuntaskan keinginan warga tersebut melalui anggaran tahun 2021.

"Insaallah saya akan prioritaskan keinginan warga Desa Sari untuk Bibit Ikan Lele dan Nila sebesar Rp.150 juta di tahun 2021," katanya. 

Sementara permintaan terkait masalah bibit Jagung dan Bibit Sapi yang menjadi kebutuhan warga, maman meminta masyarakat agar membuatkan kelompok untuk mendapat bantuan Dari BNi dan BRI.

"Segera untuk di buatkan Proposal kelompok,  anggaran untuk Dana KUR bisa didapatkan 2020 ini juga,"akunya. 

Maman tegaskan,  ketika Syafru-Ady terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima kedepan, Paslon Jargo "Perubahan" ini akan memperjuangkan nasib Guru Suku rela," tegas. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 2120933207285404759

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item