Terkapar Bersimbah Darah, Pemuda ini Ditemukan Warga di Toilet Masjid

Korban Percobaan Bunuh Diri.METEROmini/Dok

Kabupaten Bima, Seringkali bunuh diri menjadi pilihan pintas bagi mereka yang tidak lagi sanggup menerima tempaan kehidupan.


Di ujung tahun 2020 ini tercatat 2 kali peristiwa bunuh diri.

Setelah nenek di Pena na. E memilih mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri, kali ini seorang pemuda penjual bakso memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok lehernya menggunakan pisau kater di sebuah toilet mesjid di desa Sanolo Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Kamis, (31/12/2020) Menjelang Siang

Ipda muhtar mengatakan , " percobaan bunuh diri yang di lakukan oleh pemuda suku jawa yang berprofesi sebagai pedagang bakso tersebut pertama kali di lihat oleh marbot mesjid setempat Ayub Ishaka (50). " 

Lebih lanjut ungkapnya "Belum di ketahui dengan pasti motiv bunuh dirinya namun polisi sudah mengumpulkan beberapa barang bukti yang ada di sekitar korban; seperti sebuah gunting, pisau cutter yang di duga di gunakan korban dan sebuah celana pendek, sepeda motor milik korban juga ikut di ambil guna mendapatkan petunjuk." Tutur kapolsek Tersebut

Atas bantuan warga setempat korban di bawa kerumah sakit Sondosia namun karna luka sayatan dilehernya yang cukup parah akhirnya korban di larikan ke RSUD Kabupaten Bima.(RED)

Related

Kabar Rakyat 7057443125373330295

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item