APM dan KAPAK Desak Polda NTB Tuntaskan Kasus GOR

Aksi APM dan KAPAK di Pertigaan Cabang Bolo-Madapangga.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Aliansi Pemuda Madapangga (APM) dan Kesatuan Aksi Pemuda Anti Korupsi (KAPAK) NTB desak Polda NTB tuntaskan kasus GOR Panda, aksi itu dilakukan dilakukan di jalan lintas Sumbawa-Bima, tepatnya di cabang tiga Desa Bolo kecamatan Madapangga Rabu, 20 Januari 2020.

Dalam orasinya, Korlap Aksi Rizki Ar menyampaikan, kasus dugaan GOR Panda agar segera dituntaskan. Selain itu, ia juga mendesak Kejati NTB, BPK RI perwakilan NTB di Mataram, Kejagung RI, KPK untuk mengaudit kekayaan oknum yang terlibat pada kasus tersebut.

"Segara dilakukan audit kekayaan  oknum yang terlibat merugikan anggaran Negara itu," desaknya Rabu (20/1/2020).

Selain itu, massa aksi juga mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi RI untuk mengambil alih Kasus GOR yang ditangani Polda NTB saat ini.

"Kami mendorong institusi KPK, agar segera mengambil alih kasus dugaan Korupsi GOR Bima yang sedang dilakukan penyidikan oleh Polda NTB," terangnya.

Riski tegaskan, jika  kasus tersebut belum dituntaskan, ia bersama anggotanya tetap melakukan Demontrasi, sampai kasus itu, ada oknum ditetap sebagai tersangka. 

"Kami akan tetap melakukan aksi yang sama apabila kasus ini belum tuntas. Tangkap dan adili para mafia anggaran pembangunan GOR Bima," tegasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 2772198663332778230

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item