APM Desak Polda dan Kejati NTB Tuntaskan Kasus GOR Bima

Aliansi Pemuda Madapangga (APM) melakukan Demontrasi  di Pertigaan Cabang Bolo-Madapangga Rabu (6/1/2021).METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Aliansi Pemuda Madapangga (APM) mendesak Polda dan Kejati NTB untuk menuntaskan dugaan kasus korupsi Pembangunan GOR Bima yang berlokasi di Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima yang merugikan Negara. Aksi tersebut dilakukan  di Pertigaan Cabang Bolo-Madapangga Rabu, 6 januari 2021.

Dalam orasinya, Anhar mengatakan, keterlibatan oknum pada kasus korupsi GOR tersebut harus segera dituntaskan.

"Jangan karena pihak PPK meninggal dunia, lalu kasus dihentikan. Hal itu tidak boleh terjadi, karena diduga masih banyak pelaku lain di Dinas Dikbudpora,” jelasnya Rabu (6/1/2021).

Baca juga : Tuntut Bocor Pipa PDAM, BAN Desak DPRD dan Pemerintah Jangan Apatis

Untuk itu, Anhar meminta pihak Polda dan Kejati NTB untuk  segera memanggil Oknum-oknum yang ada di Dikbudpora untuk diambil keterangan.

"Kita menduga ada puluhan oknum di Dikbudpora yang terlibat dalam kasus tersebut, pihak Polda dan Kejati NTB harus memanggil untuk dimintai keterangan," desaknya.

Massa aksi lain, Rizki Jr menyatakan, dalam kasus yang merugikan keuangan Negara, dirinya mendesak agar kasus GOR tersebut untuk segera dituntaskan.

“Pihak penyidik harus usut tuntas kasus GOR Bima, karena telah merugikan negara,” desaknya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 7065767326955919019

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item