Hilang Selama Dua Hari, M Salah Ditemukan di Pinggir Tebing

Kondis H M Saleh saat berada di Kediaman di Desa Pandai.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Kabar hilangnya H M Saleh (72) Dua hari lalu sempat menggegerkan Warga Desa Pandai Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Setelah dilakukan pencarian bersama BPBD, TNI dan Polri selama 2 hari di gunung pandai, kini Korban sudah ditemukan dalam keadaan selamat.

Dua hari lalu, tepatnya tanggal 20 Januari 2021, M Saleh pergi mencari Sapi miliknya di Gunung bersama menantunya. Dalam perjalan korban berpisah dengan menantu, saat itu pula Korban dinyatakan hilang oleh pihak keluarga dan dilakukan pencarian.

Dari informasi yang himpun, Korban ditemukan salah seorang warga di pinggir tebing di bawah Pohon oleh Abdurahman Dan Azis ,Jumat, 22 Januari 2021.

Pada media ini tetangga Korban membenarkan, Korban sudah ditemukan dalam kondisi lemas.

"Ia, Alhamdulillah sudah ditemukan, dalam kondisi selamat, fisiknya lemas," jelas Iphul Jumat (22/1/2021).

Tim Saat Evakuasi Korban H M Saleh di Gunung Jum'at (22/1/2021)

Kata Iphul, korban  (H M saleh red) temukan oleh dua orang warga yang tergabung dalam tim pencarian dibawah tebing, jaraknya sekitar 5 Kilometer dari Rumahnya sendiri.

"Korban ditemukan oleh dua orang warga  Abdurahman Dan Azis, sekitar lima Kilometer dari kediaman korban di Desa pandai, Operasi pencarian ini melibatkan  team Tagana, Basarnas,TNI, Polri, dan masyarakat kemudian dievakuasi dengan cara mengangkut," akunya.

Sambungnya, Korban saat ini sudah dibawa ke kediamannya untuk mendapatkan perawatan

"H M Saleh sudah bawah dikediamannya di Rt 05 Rw 02. Kondisinya sudah membaik setelah dilakukan Perawatan," pungkasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 7243296524698095529

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item