HUT Ke-48 , DPC PDIP Kota Bima Lakukan Penghijauan

Kutua DPC PDIP Kota Bima dan Anggota, saat melakukan kegiatan Penghijauan.METEROmini/Dok

KOTA BIMA - Dalam rangka Memperingati HUT PDI Perjuangan ke- 48, DPC PDI Perjuangan Kota Bima pada Sabtu (9/1) melakukan penanaman sejumlah pohon di bantaran sungai Waki Kelurahan Mangge Maci Kota Bima.

Dalam kegiatan tersebut Hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bima H M Yadiansyah, dan beserta seluruh jajaran petugas partai mulai dari ranting, Pimpinan Anak Cabang (PAC), dan anggota Struktur DPC PDI Perjuangan Kota Bima.

Kepada media ini H Yadin sapaan akrab Ketua DPC Kota Bima Mengatakan, bahwa kegiatan penanaman pohon ini adalah program DPP yang menginisiasi agar seluruh kader PDI Perjuangan se Nusantara ini melakukan penanaman pohon di bantaran sungai. Dengan tujuan agar tidak terjadi lagi abrasi diarea bantaran sungai.

Selanjutnya kata Mantan Anggota DPRD Provinsi NTB ini "berpolitik tidak hanya meraih kekuasaan, namun tujuan akhir dari Politik mencintai Bumi dan merawat kehidupan", ujarnya di selah kegiatan penanaman pohon.

Adapun jumlah pohon yang telah ditanam menurut Ketua DPC ini sebanyak 48 pohon, namun untuk jumlah total pohon yang akan ditanam nanti sebanyak 480 pohon.

Sementara Sekertaris panitia, Wahyudin Adiansyah mengatakan, kegiatan penanaman pohon ini sebagai bentuk kepedulian DPP PDI Perjuangan dalam menjaga dan merawat Bumi, terlebih lagi ini adalah kado spesial untuk Ibu Ketua Umum Hj Megawati Soekarnoputri.

"Kegiatan penanaman pohon ini adalah wujud nyata kepedulian DPP PDI Perjuangan dalam rangka menjaga dan merawat Bumi, terlebih lagi hal ini kami lakukan sebagai kado istimewa untuk ibu ketua umum Hj Megawati Soekarnoputri", ujarnya.

Kegiatan ini bukan saja sampai pada penanaman pohon saja, lanjut Laki laki yang akrab disapa Yudy Bongkar ini, namun pada hari Minggu tanggal 10 Januari 2020 besok, Bertepatan dengan Ulang Tahun PDI Perjuangan ke 48, DPC PDI Perjuangan di seluruh Indonesia ini akan melakukan video Dering Meeting Zoom dengan DPP, sekaligus pemberian kue Tumpeng Kepada senior Partai yang telah berjasa membesarkan partai.

"Untuk DPC PDI Perjuangan Kota Bima Insyaallah tempatnya nanti di kantor DPC, dan seluruh kader, simpatisan PDI Perjuangan akan hadir dalam kegiatan tersebut, karena target DPP PDI Perjuangan akan mencetak rekor muri terbanyak Tumpeng dalam Video Dering Meeting Zoom", ujarnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 8233854251056569978

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item