Tes Seleksi Kadus Desa Piong Usai, Ini Hasilnya

Berita Acara hasil pemeriksaan Tes seleksi Kadus.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Tes seleksi Kepala Dusun (Kadus) Oi Ncama Desa Piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima di Sekolah  Taman Kananak (TK) "Lebah Sari" Desa setempat Senin, 25 Januari 2021 berjalan aman dan lancar.

Tes diikut 5 peserta, yakni, Adiman, Syaiful, Febdri, Dini Mayadin dan Rusdin. Soal pilihan ganda sebanyak 100 nomor itu dibuat langsung oleh pemerintah Kecamatan Sanggar, Sementara peserta mengerjakan soal tersebut dimulai pukul 10:30 wita dengan durasi waktu 100 menit. Waktu itu ditentukan sesuai kesepakatan antara panitia dan peserta.

Pada tes seleksi Kepala Dusun ini, dihadiri Langsung Oleh Camat Sanggar, Kepala Desa Piong, Bhabinsa Bhabinkamtibnas, Pol PP, dan  BPD.

Ketua Panitia, Syarif Hidayatullah menyatakan, pada pelaksanaan tes seleksi Kepala Dusun (Kadus) Oi ncama diikuti 5 peserta.

"Peserta sebanyak 5 orang, sementara soal dibuat langsung oleh Pemerintah Kecamatan. Soal dibuka dihadapan para peserta dalam keadaan segel," jelasnya senin (25/1/2021).

Kata Syarif, dari hasil pemeriksaan soal. Panitia dan peserta ikut langsung melihat hasil pemeriksaan, dari hasil pemeriksaan  soalnya tersebut, Rusdin mendapatkan nilai tertinggi dari empat peserta lain.

"Rusdin  71 soal yang benar, Saiful 69 soal yang benar,  Dini Nayadin sebanyak 65 soal yang benar, Adiman  benar 51 soal, sementara Fendri 46 soal yang  benar," akunya. (RED)

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item