Berduaan di Dalam Rumah Kosong, Pasangan Selingkuh di Roka Digerebek Warga

Pasangan Selingkuh FM dan AN saat diamankan di Polsek.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Pasangan Selingkuh di Desa Roka Kecamatan Belo Kabupaten Bima digrebek oleh warga saat berduaan di rumah kosong Desa setempat Senin, 15 maret 2021 sekitar pukul 21.30 WITA.

FS dan AN merupakan warga desa Roka yang sama-sama masih memiliki istri dan suami, mereka digrebek oleh warga saat berduaan rumah Kosong milik Hidayat di Rt 012 Rw 004.

Berdasarkan informasi yang himpun, warga Desa Roka yang mendengar informasi, ada pasangan yang bukan suami istri naik di rumah panggung yang tidak dihuni oleh pemiliknya, diduga mereka berdua melakukan hubungan intim dirumah kosong milik Hidayat, langsung mendatangi rumah tersebut. 

"Warga langsung melempar rumah sambil teriak suruh turun pasangan yang bukan suami istri diatas rumah," jelas warga warga setempat.

Lanjutnya, untuk menghindari amukan massa, si pria langsung dibawa kerumah Kepala Desa (Kades) Roka dan sementara si perempuan dibawa kerumah warga yang yang tidak jauh dengan TKP.

"Pasangan selingkuh yang berduaan diatas rumah itu pun turun dari rumah, kemudian warga langsung mengamankan serta membawa FM di rumah Kades Roka Ikhlas. sedangkan yang perempuan dibawah kerumah Lukman," akunya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Iptu Adhar, S. Sos membenarkan kejadian pengrebekan pasangan bukan suami istri tersebut.

"Anggota Polsek Belo dan anggota Puma Polres Bima yang tiba di lokasi langsung menggalang warga agar tidak main hakim sendiri terhadap pasangan yang bukan suami istri yang diduga melakukan perselingkuhan," katanya. 

Ia menambahkan, kini keduanya sudah diamankan di kantor Polsek guna untuk diperiksa lebih lanjut.

"Keduanya sudah dibawa ke Kantor Polisi terdekat untuk memproses sesuai perbuatanya, mereka akan diproses sebagaimana mestinya," terangnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 4934178652068844568

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item