Tiga Warga Tambe dipukul OTK, Keluarga Korban Desak Polisi Tangkap Pelaku

Kondisi salah warga tambe yang menjadi korban pemukulan  OTK.METEROmini/Dok.

KABUPATEN BIMA - Kasus pemukulan tiga remaja oleh Orang tidak dikenal (OTK) Di dusun Sambi Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima Sabtu 27/3/2021 malam sekitar pukul 21:00 wita. Kasus itu belum ada titik terang dari pihak kepolisian.

Kasus pumukulan terhadap Rian Saputra (16), Hairil (15), dan Fadli (16) Warga Desa Tambe iini sudah dilaporkan secara resmi oleh pihak keluarga di Polsek Madapangga untuk ditindak lanjuti.

Keluarga Korban, Bahri mengatakan, ketiga remaja tersebut pergi ke Desa Rade yang tidak jauh dengan Desa para Korban untuk mengembalikan sisa uang dari penggilingan jagung.

"Awalnya adik kandung saya (Rian Saputra red) Dengan dua rekannya menuju desa rade untuk mengembalikan upah kerja penggilingan jagung," jelasnya Minggu, (28/3/2021).

Lanjutnya, setelah kembali dari rumah warga A.Talib bersama tiga rekannya, ketiga  korban dihadang oleh OTK dan memukulinya.

"Ketiga baru dari rumah warga di Desa Rade menuju rumahnya di Desa Tambe, mereka dihadang oleh OTK dan memukul," ungkapnya.

Kata dia, dari kejadian itu, ketiga remaja tersebut mengalami luka berat dan satu orang diantaranya dilarikan ke Rumah sakit (RSD) Dompu untuk rawat.

"Bagian muka Rian S bocor pada pipi kanan, pelipis kiri bengkak, sementara Hairi sempat dirujuk di rumah sakit Dompu, dan Fadli berhasil melarikan diri," terangnya. 

Bahri tegaskan, kasus penganiayaan terhadap tiga warga tersebut sece4patnya diungkap oleh Polsek setempat dan menghukum seadil-adilnya sesuai perbuatanya.

"Polsek Madapangga secepatnya menangkap pelaku yang sudah melakukan penganiayaan terhadap warga desa Tambe dan adili sesuai undang yang berlaku," tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Madapangga melalui Kanit Reskrim Bripka Heri kuswanto, membenarkan ada kejadian tersebut dan sudah menerima laporan resmi dari pihak keluarga korban.

"Kasus ini sudah dilaporkan oleh pihak keluarga mohon beri waktu kami untuk mengungkap pelaku pengeroyokan ini," terang (RED)

Related

Kabar Rakyat 4613001716534641211

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item