Beredar Video Pria Tua Gantung Diri, "Netizen: Kejadiannya di Ntonggu-Palibelo Siang Tadi"

Tangkapan layar dari video yang diunggah netizen tentang seorang pria paruh baya yang diduga bunuh diri di Desa Ntonggu, Kabupaten Bima, Sabtu, 10 April 2021 siang tadi. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Seorang pemilik akun Facebook bernama Sucy Electon E mengunggah video berdurasi dua puluh satu detik tentang seorang pria pria paruh baya yang dalam keadaan meninggal dunia dengan tali yang mengikat lehernya seperti seseorang yang gantung diri. 

Dalam postingan video yang diuploadnya sekitar sejam yang lalu, Sabtu, 10 April 2021, akun Sucy Electon E menulisnya dengan narasi status, "Tadi sore di Bima ada kejadian gantung diri".

Dari informasi yang dihimpun berdasarkan komentar netizen dalam postingan tersebut. Akun bernama Ika menjelaskan kepada para komentator lain bahwa kejadian pria yang ditemukan gantung diri ini terjadi di Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Sabtu, 10 April 2021 siang tadi. 

"Korban adalah warga Desa Ntonggu. Dan korban ini merupakan warga asal desa saya," tulis Ika, dalam komentarnya di status milik Sucy Electon E, malam ini. 

Komentator lain yang menyaksikan video tersebut. Seperti pemilik akun bernama Syahrul Ansyari Bima menaruh curiga dan merasa janggal dari kejadian dalam video tersebut. Ia menduga ini bukan kasus gantung diri. Sebab, dalam video tersebut, kaki korban menyentuh lantai yang saat tergantung di dalam rumah kayu dan terlihat lidah korban tidak keluar. 

"Terindikasi bukan gantung diri atau bunuh diri. Jangan dulu disentuh korban dan areal lokasi," tulis netizen bernama Pandu senada dengan Syahrul dalam status tersebut. 

"Kalau di analisa. Kayaknya bukan gntung diri. Soalx kaki korban masih menyentuh lantai. Janggal kayaknya. Mungkin dibunuh," lirih akun KhenBlock yang mengomentari video tersebut.

Sementara itu, pihak Polres Bima masih dikonfirmasi lanjut atas beredarnya video yang di dalamnya terdengar isak tangis keluarga korban yang menyesalkan adanya kejadian terbunuhnya lelaki yang dipanggil Abu tersebut.

"Au fikim Abue (apa yang Abu pikirkan). Astagfirullahalazim, Allahuakbar, Subhanallah. Au fikim Abue.. (apa yang Abu pikirkan)," ucap seorang pria dalam video yang disambut isak tangis wanita dan keluarga lainnya di atas rumah yang menjadi TKP kejadian ini. (RED)


Related

Kabar Rakyat 8958996301415432074

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item