Kabag Prokopim Akui Tak Ada Blokir Jalan, Bupati dan Gubernur Kunjungi Korban Banjir Sesuai Laporan

Kabag Humas  Kabupaten Bima, M. Chandra  Kusuma.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Soal pemblokiran jalan dilakukan oleh warga Desa Baralau Kecamatan Monta Kabupaten Bima pagi tadi ditanggapi oleh Pemerintah Kabupaten Bima. Pemblokiran jalan itu, lantaran masyarakat kesal terhadap Bupati dan Gubernur NTB yang tidak tinjau langsung warga terdampak banjir di Desa dimaksud.

Bupati Bima  melalui Kabag Prokopim M. Chandra  Kusuma menjelaskan, kejadian yang sempat viral di media sosial itu tidak ada. Korban yang  dikunjungi oleh Bupati dan Gubernur pagi tadi merupakan Desa yang terkena banjir sesuai hasil  laporan yang diterima oleh pemerintah.

"Bupati dan Gubernur mengunjungi desa yang terdampak banjir sesuai laporan diterima," jelasnya pada wartawan media ini, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga : Kesal Tak Tinjau Korban Banjir di Baralau, Warga Blokir Jalan

Kata dia, saat kunjungi korban di Kecamatan Monta, tidak ada pemblokiran jalan sepeti yang viral di sosial media Facebook yang di unggah oleh Akun bernama Man man.

"Tidak ada pemblokiran jalan," akunnya.

Chandra sarankan, jika ada warga di Desa tersebut belum mendapatkan saluran bantuan dari pemerintah, warga setempat secepatnya  menghubungi Pemdes dan BPBD.

"Warga bisa melaporkan ke Pemdes atau menghubungi BPBD,  semua warga terdampak banjir tetap pemerintah salurkan bantuan," sarannya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 8186522220103216645

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item