IRT di Tambe-Bolo Meninggal Tersengat Listrik

 

Almarhuma saat di Rumah Duka.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA -  Nasib naas dialami oleh Ibu Rumah Tangga (IRT) Warga RT 05 Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, meninggal dunia lantaran tersengat arus listrik di rumahnya Kamis 12 Agustus 2021.

Kapolsek Bolo, AKP Hanafi mengungkapkan, kejadian itu berawal saat korban mencuci piring di dapur. Setiba ia berteriak dan didengar anaknya, Rusdin (18) yang sedang tidur dalam kamar. Mendengar teriakan sang ibu, anaknya terbangun dan menuju sumber teriakan tersebut. 

“Saat di dapur, Rusdin melihat ibunya sudah tergeletak di lantai diduga tersengat aliran listrik,” ujar Kapolsek mengutip keterangan anak korban, Jum’at (13/8/2021).

Hanafi menjelaskan, melihat kondisi ibunya tergeletak dilantai, sang anak langsung mematikan aliran listrik, namun beberapa saat kejadian, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Setelah itu anak korban langsung mematikan meteran di depan rumah dan memindahkan ibunya. Namun selang beberapa saat korban pun meninggal dunia,” jelasnya.

Kata dia, berdasarkan pengakuan suami korban, di saluran kran air di kamar mandi pernah ada sengatan listrik. Namun sudah diperbaikinya.

“Sengat listrik tersebut diduga adanya air yang merembes keluar lewat lantai dapur mengenai arus listrik. Sehingga menimbulkan terjadi perisitiwa nahas tersebut.

Terkait kejadian itu, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menganggapnya semua musibah. Hal itu diperkuat dengan surat pernyataan penolakan autopsi.

“Pihak keluarga anggap kejadian itu sebuah musibah dan menerima dengan ikhlas,” pungkasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 1679492803589992237

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item