Lakalantas di Sanggar, Satu Pengendara Meninggal Dunia

Gambar Ilustrasi

KABUPATEN BIMA - Kecelakaan di Desa sandue Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima pada Minggu 30 agustus 2021 malam. Satu orang meninggal dunia. 

Dari kejadian tersebut, warga asal Desa taloko atas nama Junaidin (57) dinyatakan  meninggal dunia di RSUD Dompu.

Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Desa Sandue, antara motor dengan motor

"Kejadian itu pada hari Minggu 29/8/2021 sekitar pukul 17.00 wita, di jalan Lintas Desa Sandue.

Motor Supra Fit tanpa Nomor polisi dikendarai oleh M.Said, sedangkan motor merek Scopy nomor polisi DR 2383 YI dikendari oleh Lalu Ikbal Azali," jelasnya Senin (30/8/2021).

Dari kejadian tersebut, Korban atas nama Junaidin sempat dirawat di rumah Sakit dompu, namun korban tidak bisa diselamatkan.

"Pukul 18.00 wita, Junaidin di rujuk ke RSUD Dompu untuk dilakukan perawatan lebih lanjut karena dalam keadaan kritis dengan luka robek di bagian kepala dan hidung. Sedangkan M. Said mengalami luka bengkak di bagian punggung dan nyeri di bagian dada dan masih dirawat di PKM Sanggar. Sekitar Pukul 20.30 wita, Junaidin dinyatakan Meninggal Dunia oleh pihak RSUD Dompu," ungkapnya.

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, pihaknya sudah mengamankan pengendara yang tabrakan dengan alhum Junaidin.

"Untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan, kita mengamankan Lalu Ikbal Azali  Polsek Manggalewa. Kasus ini sudah ditangani oleh Laka Lantas Polres Bima," katanya.

Muhtar menghimbau, pihak keluarga junaidin menyerah kasus tersebut pada pihak yang berwajib.

"Jangan terpancing oleh isu-isu yang memprovokasi dan menghimbau agar menyerahkan perkara tersebut sepenuhnya kepada pihak Kepolisian," terangnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 7456635617704079303

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item