Pemdes Kore Gelar Seleksi Kadus

Peserta calon Kadus saat melakukan pengisian lembar jawaban, dikawal langsung oleh Babinsa dan Bhabinkamtbmas.METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Dalam upaya untuk mengisi kekosongan pada perangkat Desa,  Pemerintah Desa (Pemdes) Kore melakukan seleksi perangkat Desa di Kantor Desa Kore, Selasa (24/8/21)

Peserta yang ikut pada penyeleksian Kadus ini sebanyak 6 orang, yakni Ayumi, Indra safrin, faesal, Virdaus, Sahrul Ramadoan, Arahim.

Ketua Panitia Husain menyatakan, dari ke enam peserta tersebut satu orang atas nama Sahrul Ramadoan mengundurkan diri.

"Peserta awalnya sebanyak 6 orang yang daftar. Namun pas tadi pagi, 1 orang mengundurkan diri atas nama Sahrul Ramadoan," katanya.

Husain mengatakan, lembaran soal pilihan ganda tersebut dibuat langsung oleh pemerintah Desa 

"Soal sebanyak 100 nomor yang dibuat oleh pemdes kore," jelasnya Selasa (24/8/2021).

Baca Juga: Pemdes Kore Bentuk Panitia Seleksi Kadus Naren

Dari hasil pemeriksaan panitia, peserta atas nama Indra Safrin mendapat nilai tertinggi dan lolos menjadi Kepala Dusun Naren

"Indra Safrin benar 93 nomor, Arahim benar 65 nomor, Faesal  benar 56 nomor, Ayumi benar 48 nomor, dan terakhir Dian Intan Firdaus benar 44 nomor," paparnya

Ditempat yang sama,  Kades Kore M.Tayeb berharap, bagi peserta yang lolos tes seleksi Kadus agar kiranya menunjukan kinerja yang bagus untuk masyarakat.

"Kami berharap, Kepala dusun yang lolos seleksi dapat bekerja sesuai tugasnya, dan memberikan pelayanan terbaik untuk warga di dusun naren,"

Selama pelaksanaan tes, TNI dan Polri ikut dalam mengawasi seleksi Kadus yang dilaksanakan  di Kantor Desa tersebut.(RED)

Related

Kabar Rakyat 5555867547464104917

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item