Rotasi dan Mutasi Tahap II, Bupati Bima Lantik 149 Pejabat

 

Gambar Ilustrasi/google

KABUPATEN BIMA - Bupati Bima Hj Dhamayanti Putri SE kembali melantik pejabat. Pada Promosi dan Rotasi kali ini, Bupati Bima melantik sebanyak 149 orang Pejabat Lingkup Pemkab Bima, 9 pejabat Dukcapil dari SK Kemendagri, dan demosi sejumlah 32 orang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Bima, pada selasa 30 Agustus 2021.

Pada Jum'at 27 Agustus 2021,  Bupati melakukan Pelantikan perdana Pejabat struktural Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

Pada acara pelantikan tersebut, hadir Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M Noer,  Ketua  DPRD Kabupaten Bima M. Putera Feryandi S.IP, Forkompinda, Sekda Drs.H.M.Taufik HAK M.Si  dan Pejabat teras Lingkup Pemkab Bima.

Pada Promosi dan Rotasi kali ini, Bupati Bima melantik total 149 Pejabat Lingkup Pemkab Bima, 9 pejabat Dukcapil dari SK Kemendagri, dan demosi sejumlah 32 orang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Bima, Woha.

Rotasi dan mutasi tahap II yang dilakukan oleh Bupati Bima ini pada posisi Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kasi, Kepala Sub Bagian di lingkup pemerintah kabupaten Bima.

Bupati IDP dalam sambutan singkatnya menyampaikan, Rotasi dan Mutasi Pejabat dilingkup Pemerintahan merupakan suatu yang harus dilakukan sesuai kebutuhan organisasi. 

"Bupati, Wakil Bupati, BAPERJAKAT, BKD, sudah melalui proses yang panjang untuk menentukan posisi terbaik bagi bapak-ibu sekalian. Para ASN harus siap menerima rotasi-mutasi dan ditempatkan di manapun," katanya Selasa (30/8/2021). 

Bupati berharap, untuk seluruh ASN yang sudah dilantik saat ini, agar kiranya mempunyai komitmen dan profesional menjalankan tugasnya.

"Seluruh ASN dilingkup Pemerintahan Kabupaten Bima lebih khusus lagi yang dilantik untuk menunjukkan profesionalitas dan komitmen kerja yang baik, karena itu merupakan salah satu tolak ukur pengangkatan dalam jabatan," harapnya.

IDP menambahkan, untuk pejabat  yang sudah dilantik saat ini, agar kiranya menjalankan amanah yang berikan.

Terakhir, Bupati Bima juga meminta kepada seluruh ASN yang dilantik untuk teguh dalam mengemban amanah ini. Demi mewujudkan visi misi Bima Ramah,". (RED)

Related

Kabar Rakyat 8017049120399166575

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item