Tuntut Hadirkan Tower Besar, APM Desa Piong Blokade Jalan dan Segel Kantor Desa

APM Saat Melakukan Aksi.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Warga mengatasnamakan Aliansi Pemuda Masyarakat (APM) Desa piong Kecamatan Sanggar melakukan aksi depan Kantor Desa setempat mendesak Pemda untuk hadirkan tower besar, Senin 16 Agustus 2021.

Aksi dilakukan oleh warga itu,  menuntut Pemda untuk menghadirkan membangun  tower besar untuk masyarakat desa setempat.

Koordinator Lapangan (Korlap) Igo Saputra menyatakan, aksi dilakukan oleh warga saat ini, meminta Bupati Bima untuk tunaikan janji Politik pada warga Desa Piong.

"Bupati Bima harus tunaikan janjikan Politik terkait pembangunan tower besar untuk masyarakat desa piong," tegasnya

Igo menegaskan, Pemdes dan Pemerintah Kecamatan, secepatnya melakukan koordinasi dengan pemerintah kabupaten untuk mencarikan jalan keluar terkait tuntutan warga saat ini.

"Pemdes dan Pemerintah Kecamatan segera lakukan koordinasi dengan Pemda dan Dinas Kominfo terkait tuntutan warga," tegasnya.

Massa aksi lain, Doni Satriawansyah, tuntutan warga ini, secepatnya  pemdes melalukan komunikasi ke  pemda terkait tuntutan warga.

"Pemdes harus secepatnya, melakukan komunikasi pada pemda dan Dinas terkait untuk hadirkan Tower Besar  Masyarakat Desa Piong," tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan, blokade jalan dan segel kantor Desa masih dilakukan. (RED)

Related

Kabar Rakyat 8635797822880940724

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item