Vidio Viral Kasus Penganiayaan Siswi, Pihak Keluarga Lapor di Polres Bima Kota

Korban saat Melapor ke Polres Bima Kota

KOTA BIMA  - Beredar Video penganiayaan siswi SMPN 11 Kota Bima yang viral di media sosial yang jadi perbincangan warga Kota Bima saat ini, pihak keluarga siswi tesebut resmi melaporkan ke Polres Bima Kota.

Keluarga Korban Siswi yang menjadi korban penganiayaan teman sekolahnya itu mengatakan, pihaknya baru saja menonton Vidio tersebut, sebagai pihak keluarga, pihaknya merasa terpukul dengan kejadian tersebut. 

"Kami keluarga baru menonton video penganiayaan itu kemarin, tentu saja merasa terpukul melihat kejadian itu,” ujar Nurfadilah, Sabtu (21/8/2021).

Nurfadilah menceritakan, kasus penganiayaan terhadap siswa tersebut sebenarnya sudah berjalan 3 hari lamanya. Semenjak kejadian tersebut, kata dia, pihak sekolah tidak ada upaya yang dilakukan

"Kejadian penganiayaan itu hari hari Rabu tanggal 18 Agustus 2021, tapi sampai kemarin tidak ada upaya memanggil kami untuk mediasi,” katanya.

Setelah mencuat di media sosial Facebook,  kata  dia, baru pihak sekolah memanggil pihak keluarga korban dan pelaku untuk mediasi hari ini, untuk dicarikan solusi bersama.

Berdasarkan kesepakatan keluarga sambungnya, telah memaafkan perbuatan pelaku. Tapi untuk proses hukum jelas tidak, karena telah melaporkan pada pihak berwajib.

“Sudah dilaporkan secara resmi di Polres Bima Kota, agar bisa diproses hukum,” bebernya.

Sementara itu, Kepala SMPN 11 Kota Bima Saadatul Hayat yang dimintai tanggapan mengakui pihaknya memang tidak memanggil keluarga korban dan hanya memanggil siswi pelaku dan korban, untuk dipertemukan dan dimediasi di rumah salah seorang guru.

“Alhamdulillah sudah baikan,” ungkapnya.

Terkait keluarga korban telah melaporkan ke pihak berwajib, Saadatul tidak ingin berkomentar. (RED)

Related

Kabar Rakyat 8619190280560163415

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item