Warga Bakar Motor Terduga Pencuri Kambing

Motor Terduga Pencuri Kambing

KABUPATEN BIMA - VS (17) warga Tolowata diduga mencuri kambing di Desa Rite dan harus berurusan dengan anggota Polsek Ambalawi, Sabtu (31/7) sekitar pukul 02.00 Wita. 

Atas kejadian itu, satu unit motor terduga pelaku dibakar warga.

Iptu Jufrin Kasi Humas Polres Bima menyampaikan, awalnya anggota Polsek mendapat informasi bahwa terduga pelaku hendak mencuri kambing di Dusun Soncolumba Desa Rite. Karena diketahui warga, VS bersama temannya TH meninggalkan sepeda motor dan melarikan diri

Sementara warga yang Kesal dengan maraknya aksi pencurian ternak membakar sepeda motor yang dikendarai para terduga pelaku. Anggota yang mengetahui bahwa VS terduga pelaku langsung mencarinya.

“Tanpa perlawanan, VS ditangkap di rumahnya di Desa Tolowata,” katanya.

Tambah Jufrin, Usai menangkap VS, anggota  mencari TH, namun TH sudah melarikan diri dan sedang dalam pencarian petugas. Sedangkan VS sudah diamankan di Kantor Polsek Ambalawi untuk diproses lebih lanjut

Dan selain diduga mencuri ternak, keduanya juga diduga pelaku curanmor yang sering meresahkan warga di Kecamatan Ambalawi dan Wera.

“Sebelum mencuri kambing, keduanya dikabarkan baru saja mencuri sepeda motor, namun kasus itu sedang di dalami petugas,” tutupnya (RED)

Related

Kabar Rakyat 7243661239949629504

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item