IKPPMS Makasar Adakan Kegiatan Khitan Masal di Sanggar

Ketua Panitia saat Melakukan kegiatan  Khitan Masal di aula kecamatan sanggar.METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Mahasiswa dan pemuda yang bergabung dipengurus Ikatan Keluarga Pemuda pelajar mahasiswa (IKPPMS) Makasar adakan kegiatan Khitan Masal di aula Kantor kecamatan sanggar Rabu, 29 september 2021.

Kegiatan yang bertema "Mempererat Tali silaturahmi Antar Mahasiswa dengan Masyarakat Kecamatan Sanggar". Kegiatan tersebut dihadiri oleh puluhan alumni Mahasiswa makasar, Camat Sanggar, Polsek Sanggar, Dampos Ramil Sanggar, Kasi Trantip PP Kecamatan Sanggar.

Ketua panitia Rusdin mengatakan, kegiatan tersebut diadakan oleh pengurus IKPPMS periode 2021-2022 dan peserta yang mengikuti kegiatan itu di ikuti oleh warga di enam desa di Kecamatan Sanggar.

"Kegiatan ini merupakan program tahunan yang diadakan oleh pengurus IKPPMS periode 2021-2021 dan diikuti warga Taloko, Sandue, Kore, Boro, Piong dan Oi Saro," jelasnya Rabu (29/9/2021).

Rusdin mengakui, kegiatan tersebut pihak targetkan 10 orang peserta perdesa. Namun kegiatan saat ini peserta yang hadir hanya di 2 desa yakni, peserta dari desa kore dan Taloko.

"Sebenarnya peserta yang ikut Khitam masal ini kami targetkan 10 orang peserta disetiap desa, namun yang ikut 6 orang. 4 orang Desa dari kore, 2 orang dari desa Taloko," akunya.

Rusdin menambahkan, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sampai selesai. "Alhamdullah kegiatan lancar, atas dukungan pihak kecamatan dan Alumni makasar, kami khaturkan terimakasih," pungkasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 1480060430201028391

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item