Perumda Aneka Belum Membuahkan Hasil Yang Maksimal

Wakil Ketua KADIN Kota Bima Zahruddin HMS,SH


OPINI - Perumda di bawah komando Rangga babuju dalam kurun waktu 1 tahun terakhir setelah sebelumnya Pemkot Bima  memberikan suntikan dana ( penyertaan modal) senilai Rp. 2 M.

Wakil ketua Kadin kota Bima ZAHRUDDIN HMS, SH menilai bahwa Rangga Babuju gagal mengantarkan Perusahaan kebanggaan bagi pemerintah dan rakyat kota bima menuju sukses.

Memperhatikan perjalanan Perumda di anggap masih jalan di tempat sehingga Wakil ketua Kadin Kota Bima mendorong Pemerintah kota bima untuk:

1). Melakukan evaluasi secara totalitas terhadap seluruh kalangan direksi.
2) Segera mengevaluasi gaji direksi dan jajarannya, patut di duga, bahwa laba perusahaan menjadi tidak bergerak hanya karena gaji jajaran direksi yang dinilai selangit.
3)Segera menunjuk figur lain yang memiliki kemampuan bisnis agar Perumda kedepan bukan saja mampu menyelamatkan perjalanan usaha akan tetapi menjadi pribadi yang memiliki komitmen membangun.

Zahruddin HMS, SH, selanjutnya menilai bahwa kemampuan rangga babuju di dalam mengendalikan perusahaan yang di pimpinnya belum mampu memberikan warna baru menuju terwujudnya perusahaan yang mandiri dan mampu membiayai perjalanan usaha tanpa mengandalkan penyertaan modal dari pemerintah kota bima.

Diluar sana masih banyak generasi generasi muda dari berbagai latar belakang dan memiliki kemampuan bisnis. Sepintas wakil ketua Kadin kota bima menilai bahwa secara pribadi rangga babuju berlatar belakang aktifis dan belum memiliki kemampuan yang mumpuni.
Sungguhpun keadaan manejemen Perumda belum membuahkan hasil yang maksimal tetapi  zahruddin HMS, SH menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tinggi kepada bung rangga babuju dan jajarannya karena dengan semangat dan kerja luar biasa mampu menyelamatkan modal Rp 2 M dari Pemkot Bima walaupun keuntungan yang di raih sekitar Rp 5 juta.

Related

Opini 1638445010440405759

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item