SMK N 3 Kota Bima Akan Pentaskan Tari Teatrikal di Taman Budaya NTB

Persiapan Pementasan di Taman Budaya NTB

KOTA BIMA - Taman Budaya NTB telah membuka secara resmi Gebiar Seni Pelajar tahun 2021 (8/9/21). Acara yang sedianya akan berlangsung selama empat hari kedepan itu di ikuti oleh 21 sanggar SMA, SMK, MA, dan SLB yang tersebar di sepuluh Kota dan Kabupaten se Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Seperti yang di lansir dari Media Warta NTB, Kepala Taman Budaya NTB, Lalu Manan, S. Pada  dalam sambutannya mengatakan, selain piagam peserta juga akan mendapatkan uang pembinaan. (8/9/21)

Sementara, Kepala SMKN 3 kota Bima, Jainuddin, S. Pd. Yang di konfirmasi  kru metromini media, mengaku bangga atas di pilihnya SMKN 3 Kota Bima sebagai peserta dalam kegiatan Gebiar Seni Pelajar tersebut. 

" Tentu kami sangat bangga dan berterima kasih atas kepercayaan pihak Taman Budaya NTB, dan Kami sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai media untuk mengembangkan bakat seni pelajar NTB." Ungkapnya via handphond, Kami akan menampilkan sebuah seni pertunjukan teater yang dikolaborasikan dengan tari teatrikal, garapan siswa jurusan Seni Tari dengan judul Wadu Ntanda Rahi." Jelasnya

Team yang terdiri dari tujuh orang siswa dan siswi dengan di dampingi dua orang guru pembina akan berangkat menuju Mataram lusa

"Kami akan ke Mataram pada jumat (10/9/21), Karena kebetulan kami tampil di hari terakhir," Akunya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 4803665929073038175

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item