Aji Man Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Sape

Tim Aji Man Peduli saat menyerahkan Bantuan dari Anggota DPRD Provinsi H Arahman H Abidin SE

KABUPATEN BIMA - Sebagai rasa prihatin atas korban kebakaran di Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat Partai Demokrat  H Arahman H Abidin SE mantan Wakil Walikota Bima yang sapaan akrab Aji Man, menyalurkan bantuan berupa paket sembako seperti, Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, dan lain sebagainya melalui  Tim Aji Man Peduli, Senin (11/10/21) 

Kepada kru metromini media Ketua Koordinator Tim Aji Man Peduli Peduli Firaz NS menjelaskan, Bantuan sembako tersebut bersumber dari bapak H. A. Rahman H. Abidin SE yang  di salurkan oleh kami dari Tim Aji Man Peduli yang berada di Bima dan pada hari ini langsung menyerahkan bantuan ke lokasi posko induk di Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

 ‘’Aji Man sebelumnya sudah melakukan koordinasi dengan bapak Zulkarnaen Anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi Demokrat dan tim Aji Man Peduli telah dipertemukan dengan pihak panitia penerima bantuan sekitar pukul 16.30 Wita,’’jelas Firaa.

Lanjut Firas, H. Arahman H Abidin SE sebenarnya sangat ingin hadir langsung turun ke lokasi, namun karena kepadatan jadwal kegiatannya sehingga beliau tak dapat hadir ke lokasi sehingga hanya bisa  diwakilkan oleh tim Aji Man Peduli.

‘’ Salam hormat dari Bapak H. A. Rahman H. Abidin, SE kepada semua korban kebakaran di Desa Naru Sape, beliau ingin secara langsung bertemu dan menyerahkan bantuan kepada para korban, tetapi karena kesibukan pekerjaan yang  tidak bisa ditinggalkan makanya beliau menitipkan kepada kami, beliau turut prihatin atas musibah ini dan berharap semoga para korban kebakaran tabah menerima cobaan ini m, semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat untuk para korban kebakaran,’’Beber pria yang akrab disapa muma firas saat mengutip pernyataan Ajo Man

Setelah usai menyerahkan bantuan, Tim Aji Man Peduli mengambil beberapa gambar atau dokumentasi untuk dikirim sebagai laporan, dan juga untuk di publikasikan dengan tujuan agar para dermawan atau  donatur  lainnya juga dapat berbagi serta  peduli dengan para korban kebakaran di Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima tersebut.(RED)

Related

Kabar Rakyat 2352130468500171226

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item